Sukses

Rizky Billar Isyaratkan Pernikahan dengan Lesti Kejora akan Disiarkan Stasiun Televisi

Usai mengklarifikasi foto prewedding, Rizky Billar dicecar pertanyaan akankah pernikahan dengan Lesti Kejora disiarkan stasiun televisi?

Liputan6.com, Jakarta Rizky Billar dan Lesti Kejora kompak mengunggah foto prewedding mengenakan baju adat Minang. Sang aktor tegas menyebut Lesti Kejora akan jadi istrinya dalam hitungan bulan.

Pelantun “Tirani” dan Purnama” tak memberi penjelasan terkait tanggal pernikahan dengan Rizky Billar. Dalam status teks di akun Instagram terverifikasinya, Lesti Kejora membahas berbaik sangka dengan Allah.

Bahwa Allah akan menyiapkan sesuatu yang terbaik untuk hidup kita. Terimakasih yang sudah selalu mensuport dan mendoakan kami. Bismillah,” cuit Lesti Andryani pada Senin (24/5/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kemungkinan Disiarkan Televisi

Kabar lain yang santer terdengar, pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora akan disiarkan stasiun televisi. Jika benar, ini mengingatkan kita pada fenomena Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tempo hari.

“Ya, kemungkinan (disiarkan televisi), doakan saja mudah-mudahan. Mudah-mudahan di hari itu, hari bahagia buat kami yang melangsungkan pernikahan dan jadi kebahagiaan pula buat fans kami, Leslar lovers,” kata Rizky Billar.

3 dari 5 halaman

Tak Suka Umbar-umbar

Terkait detail pernikahan, ia enggan membocorkan. “Saya bukan tipikal yang suka mengumbar-umbar sesuatu yang harinya masih jauh. Nanti kalau sudah dekat pasti saya kabari,” imbuhnya.

Penjelasan ini kami lansir dari video Rizky Billar Sudah Siapkan Rencana Pernikahan dengan Lesti Kejora dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin (24/5/2021).

 

4 dari 5 halaman

Sebuah Gedung di Jakarta

Meski demikian, Rizky Billar bersedia membocorkan lokasi pernikahan. Bukan di Cianjur tempat lahir Lesti atau Medan daerah asal Rizky, melainkan di Jakarta.

“Pokoknya sudah cukup banyak persiapannya. (Lokasi pernikahan) di sebuah gedung di Jakarta,” jelasnya lalu menambahkan, “Masih sebatas prewedding dan cek tempat.”

 

5 dari 5 halaman

Sakral dan Dikenang

Harapan Rizky Billar terkait hari bahagianya dengan kekasih tidak muluk, yakni menikah sekali untuk selamanya dan meninggalkan kesan mendalam bagi kedua mempelai, keluarga, dan penggemar.

“Konsep pernikahan kita sih memang pengin di hari pernikahan kita jadi sesuatu yang sakral. Pernikahan yang insyallah bakal di kenang hingga waktu yang lama,” Rizky Billar mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.