Sukses

Dinikahi Ifan Seventeen Pada 29 Mei, Ayah Citra Monica Dipastikan Tidak Hadir

Ayah Citra Monica dipastikan tidak hadir saat pernikahannya dengan Ifan Seventeen.

Liputan6.com, Jakarta - Ifan Seventeen dan Citra Monica sudah menentukan tanggal yang tepat untuk melangsungkan pernikahan. Bila tak ada halangan, keduanya akan menggelar akad sekaligus resepsi pernikahan di Hotel Pullman, Jakarta, pada 29 Mei 2021.

Namun di hari bahagianya itu, ayah Citra Monica dipastikan tidak akan hadir dan tidak bisa menjadi wali nikah.

"Yang nanti akan menikahkan seharusnya adalah ayah kandungnya. Cuma ayahnya mbak Monica ada di Kalimantan, ada satu dan lain hal dia berhalangan untuk ke Jakarta," kata M. Lubis, Kepala KUA Grogol, Petamburan ditemui di kantornya, Senin (25/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diwalikan Pihak KUA

Meski tak bisa hadir, namun pernikahan akan tetap berjalan. Sebab wali nikah sudah diserahkan ke pihak KUA.

"Jika orangtua tidak bisa hadir, tapi dia setuju dia berwakil kepada kami, lewat kepala KUA tempat dia tinggal," katanya menjelaskan.

3 dari 4 halaman

Berkas Lengkap

Untuk berkas-berkas pernikahan sudah dipenuhi oleh kedua belah pihak. Apalagi sebelumnya, Ifan dan Monika sudah pernah membina rumah tangga.

"Sudah lengkap semua. Bang Riefian itu ada akta kematian (istri), kalau mbak Citra lengkap ada surat yang dikeluarkan Pengadilan Agama, akta cerai terkait statusnya," M Lubis menjelaskan.

4 dari 4 halaman

Minta Doa

Sebelumnya melalui akun Instagramnya, Ifan Seventen sempat meminta doa agar pernikahannya dengan Citra Monica bisa berjalan sesuai rencana.

"Doain lancar ya teman-teman," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.