Sukses

Via Vallen Gagal Masuk Instagram Gara-Gara Masalah Umur, Warganet Heran

Via Vallen mengaku kerap mengalami masalah saat mengakses akun Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Via Vallen baru-baru ini menunjukkan kebingungannya saat membuka akun Instagram. Penyanyi dangdut satu ini mengunggah gambar berupa tangkapan layar yang menjadi penyebabnya.

Pada unggahan tersebut, Via Vallen mengaku kerap mengalami masalah saat mengakses akun Instagram lantaran setiap masuk ia selalu dianggap masih di bawah umur.

"Cara ngebalikin akun IG yg kaya gini gimana yaaa??? Akun IG nya udh ga bisa di temukan, log in juga selalu keluar notif gini Udh di appeal bolak balik ngisi dataku jg masih kaya gini aja," tulis Via Vallen dalam keterangan unggahannya, Senin (24/5/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Di Bawah 13 Tahun

Dalam tangkapan layar yang diunggahnya. terlihat bahwa Instagram memberi peringatan bahwa pengguna akun yang hendak mengakses tersebut masih berusia di bawah 13 tahun. Pihak Instagram juga terlihat hendak menghapus akun bersangkutan.

 

3 dari 5 halaman

Bikin Bingung

Reaksi dari warganet atas permasalahan ini terlihat sangat beragam. Ada yang ikut kebingungan karena usia pemilik akun masih di bawah 13 tahun.

"Ig siapa itu?? Kok bisa login dan pos? anak kecil umur 13tahun ga boleh punya instagram," tanya @dofimayanti.

 

4 dari 5 halaman

Ungkapan Heran Warganet

Namun tak sedikit yang malah merasa heran lantaran Via Vallen masih bisa mengunggah permasalahan tersebut melalui akun Instagram miliknya.

"Ini punya siapa yang online," tanya @indraksa.

"Terus cara upload ini gimana?😢," @this_is_alma ikut bertanya.

 

5 dari 5 halaman

Bukan Akun Via?

Sejumlah warganet lain pun menanggapi pertanyaan bernada heran di atas. Mereka menduga Via sedang membuka akun milik adiknya atau akun lain yang baru dibuat atau jarang dibuka.

"Moon maap mau nanya emang dia pnya ig bolehnya cuman atu?? kan dia bilang akun ig kaya gini dia g bilang ig yg ini, moon maap yak biar banyak yg g ketularan aja," ujar @avandidin.

"Ini akun lama mungkin dan aploadnya pake akun yg ini," kata @nabil_abhinaya33.

"Mungkin akun adek nya yg laki itu," timpal @adyprawira32.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.