Sukses

Drakor Mouse Gambarkan Bukti Mengecewakan dari Rekaman CCTV

Pecinta drama Korea sudah bisa menonton Drakor Mouse di sejumlah platform nonton digital.

Liputan6.com, Jakarta - Drakor Mouse kini semakin seru. Pecinta drama Korea sudah bisa menonton di sejumlah platform nonton digital. Pada Mouse episode sebelumnya, Moo Chi dan Ba Reum menemukan bahwa simpul tali yang dibuat oleh seseorang yang kidal. Siapakah pelaku sebenarnya?

Kejadian ini dimulai ketika Ba Reum pergi untuk melihat tubuh Jae Pil namun memperhatikannya tidak ada tanda-tanda pertahanan diri. Kemudian, Ba Reum bekerja sama dengan Hong Ju dan dilanjut memeriksa rekaman CCTV.

Di sana, ia melihat Du Seok dengan istrinya tiba dengan sebuah benda tajam. Hal ini membuat dirinya menyadari kalau Moo Chi kemungkin besar bukan sosok yang membunuh Jae Pil. Ketika ia terus melakukan penelitiannya, Ba Reum memperhatikan bahwa sebenarnya Ayah Soo Jin adalah Man Oh dan bersembunyi di rumah sakit di waktu yang sama.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bertanggung Jawab

Man Oh mengambil pisaunya dan menyelinap ke kamar Jae Pil, dengan brutal ia menusuk pria tersebut disaat dia menyadari kalau Man Oh bertanggung jawab dalam membunuh Soo Jin.

Jae Pil tidak ingin melawannya dan membiarkan Man Oh membunuhnya.Setelah Man Oh keluar, Istri Du Seok masuk dan mengambil pisau tersebut di kamar.

Ketika Du Seok mengetahui fakta yang sesungguhnya, ia sangat terkejut dan mendapat izin menggali kuburan untuk melihat siapa sosok sebenarnya yang terkubur di dalamnya.

Dan ternyata itu bukan anaknya, melainkan anak Man Oh. Di saat yang bersamaan, Moo Chi menghilangkan kesedihannya dengan meminum alkohol. Ia melampiaskan frustrasinya kepada Hong Ju karena dia memilih Yo Han.

 

3 dari 4 halaman

Kepribadian yang Sama

Hong Ju menyukai Yo Han karena ia merasa Yo Han memiliki kepribadian yang sama dengannya. Pada malam hari Hong ju kembali ke rumahnya. Ia menemui bayi yang nampaknya bayi tersebut ada hubungannya dengan Yo Han.

Kembali ke kantor polisi, Ba Reum dengan bersih keras terus berjuang. Setelah menggambar beberapa gambar yang mengerikan di sketsa, ia melihat lebih banyak kilatan yang mengisyaratkan kalau sebenarnya Yo Han adalah Jae Hoon.

 

4 dari 4 halaman

Kejadian di Rumah

Ba Reum terbangun dan mendapati dirinya berada di rumah. Di sana, Moo Chi datang dalam keadaan mabuk dan menghadapi Ba Reum. Tetapi Ba Reum tiba-tiba mencengkeram leher Moo Chi dan mencekiknya.

Menyadari tentang apa yang telah dilakukan Moo Chi, Ba Reum berulang kali memukul kepala Moo Chi dengan benda hingga percikan darah terus keluar.

Bagaiman Kelanjutannya? Nonton selengkapnya Drama Korea Mouse di dengan link dibawah ini:

https://www.rctiplus.com/programs/1216/mouse/episode/24150/mouse-eps-9.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Drakor adalah singkatan dari drama korea, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drakor

  • Drama korea atau sering disingkat drakor di Indonesia, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drama Korea

  • Mouse

  • cctv