Sukses

Oki Setiana Dewi Bantah jadi Istri Ketiga Uje, Begini Tanggapan Umi Pipik

Umi Pipik mengenal baik sosok Oki Setiana Dewi.

Liputan6.com, Jakarta Oki Setiana Dewi sempat dikabarkan menjadi salah satu istri mendiang Ustaz Jefri Al Buchori. Oki sendiri sudah membantah soal kabar tersebut. 

Saat dikonfirmasi ke Umi Pipik, perempuan bercadar itu pun buka suara dan membantah soal Oki Setiana Dewi.

“Masya Allah, nggak itu, tidak tidak," kata Umi Pipik dikutip dari channel YouTube Esge Entertaiment, Senin (24/5/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Public Figure

Ibunda Abidzar Al Ghifari tersebut menjelaskan bahwa sosok istri ketiga Uje memang merupakan seorang publik figure. Namun dirinya memastikan dia  bukanlah Oki Setiana Dewi. 

“Bukan Oki Setiana Dewi, bukan ustazah Oki. Saya juga berteman baik sama beliau, bersahabat, jadi memang bukan beliau, adalah cuma nggak etis kalau saya sebutkan," ucapnya.

 

3 dari 4 halaman

Menikah

Kata Umi Pipik, istri ketiga Uje itu kita sudah menikah lagi. Dirinya sekali membantah perempuan itu bukanlah Oki Setiana Dewi. 

“Karena toh juga dia pun juga sudah menikah dan nggak perlulah diungkit lagi," kata dia.

 

4 dari 4 halaman

Membantah

Oki Setiana Dewi sebelumnya membantah kabar soal dirinya menjadi istri ketiga Ustaz Jefri. 

“Astagfirullahadzim enggak. Semuanya baik. Guru itu guru. Umi Pipik itu guru, Uje itu guru, semuanya adalah guru-guru bagi saya," tutur dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.