Oki Setiana Dewi Bantah jadi Istri Ketiga Uje, Begini Tanggapan Umi Pipik

Oleh Aditia Saputra pada 25 Mei 2021, 09:00 WIB
Diperbarui 25 Mei 2021, 09:00 WIB
Umi Pipik Ungkap Pernah Dipoligami Mendiang Uje, Keluarga Tak Ada yang Tahu
Perbesar
Umi Pipik dipoligami mendiang Uje saat kondisinya sakit keras. (Sumber: YouTube/Venna Melinda)

Liputan6.com, Jakarta Oki Setiana Dewi sempat dikabarkan menjadi salah satu istri mendiang Ustaz Jefri Al Buchori. Oki sendiri sudah membantah soal kabar tersebut. 

Saat dikonfirmasi ke Umi Pipik, perempuan bercadar itu pun buka suara dan membantah soal Oki Setiana Dewi.

“Masya Allah, nggak itu, tidak tidak," kata Umi Pipik dikutip dari channel YouTube Esge Entertaiment, Senin (24/5/2021).

 

Public Figure

Umi Pipik
Perbesar
Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik saat ditemui di acara pembukaan Butik Ummi Pipik, Jakarta, Sabtu (4/7/2015). Pipik berencana membuka cabang di tempat lain di luar Jakarta. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Ibunda Abidzar Al Ghifari tersebut menjelaskan bahwa sosok istri ketiga Uje memang merupakan seorang publik figure. Namun dirinya memastikan dia  bukanlah Oki Setiana Dewi. 

“Bukan Oki Setiana Dewi, bukan ustazah Oki. Saya juga berteman baik sama beliau, bersahabat, jadi memang bukan beliau, adalah cuma nggak etis kalau saya sebutkan," ucapnya.

 

Menikah

[Bintang] Umi Pipik
Perbesar
Umi Pipik janda mendiang Ust Jefri Al Buchori merasakan imbasnya. Umi yang beberapa tahun belakangan ini bercadar, merasa terintimidasi saat akan meeting di salah satu gedung di Jakarta pada Selasa (15/5). (Bambang E Ros/Bintang.com)

Kata Umi Pipik, istri ketiga Uje itu kita sudah menikah lagi. Dirinya sekali membantah perempuan itu bukanlah Oki Setiana Dewi. 

“Karena toh juga dia pun juga sudah menikah dan nggak perlulah diungkit lagi," kata dia.

 

Membantah

Oki Setiana Dewi sebelumnya membantah kabar soal dirinya menjadi istri ketiga Ustaz Jefri. 

“Astagfirullahadzim enggak. Semuanya baik. Guru itu guru. Umi Pipik itu guru, Uje itu guru, semuanya adalah guru-guru bagi saya," tutur dia.

Lanjutkan Membaca ↓