Sukses

Ifan Seventeen Akan Menikahi Citra Monica pada 29 Mei 2021

Tanggal pernikahan Ifan Seventeen dan Citra Monica akhirnya terungkap.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi hari bahagia Ifan Seventeen dengan Citra Monica segera tiba. Keduanya akan melangsungkan pernikahan pernikahan pada akhir bulan ini.

Hal itu disampaikan oleh M Lubis selaku Kepala KUA Grogol Petamburan, Jakarta Barat. M Lubis juga membocorkan tempat pernikahan dilangsungkan.

"Rencana mereka menikah hari Sabtu tanggal 29 Mei 2021, jam 11.00 WIB, tempat di hotel Pullman Jakarta," ucap sang Kepala KUA dikutip dari YouTube KH Infotainment.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berkas Terpenuhi

Berkas-berkas sudah dipenuhi oleh kedua belah pihak, tak ada lagi kekurangan. Seperti diketahui, baik Ifan maupun Citra, sama-sama sudha pernah menikah sebelumnya.

"Sudah lengkap semua. Bang Riefian itu ada akta kematian (istri), kalau mba Citra lengkap ada surat yang dikeluarkan Pengadilan Agama, akta cerai terkait statusnya," M Lubis menjelaskan.

3 dari 4 halaman

Bisa Dilaksanakan

Karena itu, pernikahan sudah bisa dilakukan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan oleh Ifan Seventeen juga Citra Monica.

"Jadi kita laksanakan pernikahannya, insyaallah, nanti kita kabulkan sesuai permintaan mereka," tutup sang Kepala KUA.

4 dari 4 halaman

Persiapan

Bila mengintip akun Instgaramnya, kedua pihak juga sudah melaukan berbagai persiapan. Citra Monica telah fitting baju pengantin, bahkan telah melakukan bridal shower bersama sahabatnya, Minggu (23/5/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.