Sukses

Cinta Ramadan, Single Religi Perdana Byoode dan JD Eleven

Byoode dan JD Eleven berkolaborasi merilis single religi perdana berjudul "Cinta Ramadan".

Liputan6.com, Jakarta Di momen Ramadan kemarin, Byoode dan JD Eleven sempat berkolaborasi meluncurkan sebuah lagu. Single berjudul "Cinta Ramadan" itu merupakan lagu religi perdana yang mereka rilis.

Byoode adalah girlband yang beranggotakan para pemenang kompetisi pencarian bakat menyanyi di Indosiar. Personelnya merupakan lima wanita cantik dari ajang Liga Dangdut Indonesia, yaitu Meli LIDA, Rara LIDA, Aulia LIDA, Putri LIDA, dan Nia LIDA.

Serupa dengan Byoode, JD Eleven adalah boyband yang digawangi Randa LIDA, Ridwan LIDA, Gunawan LIDA, Hari LIDA, dan Faul LIDA. Dua grup besutan Indosiar ini pun berkesempatan membawakan lagu religi ciptaan Adibal Sahrul.

Suasana Ramadan yang identik dengan sentuhan musik Islami terasa begitu di lagu "Cinta Ramadan". Sesuai judulnya, lagu ini bercerita tentang momen-momen di bulan yang selalu dinanti oleh para umat Muslim tersebut.

Saksikan videonya berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Video Klip

Single "Cinta Ramadan" juga dirilis bersama dengan video musiknya. Dalam video itu, para personel Byoode dan JD Eleven tampak begitu bahagia dalam menyambut bulan Ramadan.

Mereka terlihat melakukan berbagai aktivitas yang biasa dilakukan saat Ramadan, seperti saat sahur dan berbuka. Mereka juga tampak mengisi waktu dengan mengaji.

Bahkan lewat video klip itu, penonton juga diingatkan untuk melakukan hal-hal yang harusnya dikurangi atau sebaiknya tidak dilakukan saat Ramadan.

Bagi Anda yang ketinggalan atau belum sempat mendengarkan lagu "Cinta Ramadan" bisa langsung menyaksikannya pada video di bawah ini. Atau kunjungi kanal 3D Entertainment yang ada di platform streaming Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.