Sukses

Widi Vierratale Ungkap Pernah Jadi Korban Pelecehan dan Kekerasan Pria Berkeluarga

Melalui unggahan di Instagram Story, Widi Vierratale mengaku mengalami pelecehan, kekerasan fisik dan verbal.

Liputan6.com, Jakarta Widi Vierratale baru saja memberikan pengakuan mengejutkan. Melalui unggahan di Instagram Story, vokalis Vierratale itu mengaku mengalami pelecehan, kekerasan fisik dan verbal.

Dalam beberapa unggahan, Widi Vierratale membocorkan sedikit demi sedikit mengenai siapa sosok pelaku yang dimaksud. Diketahui bahwa pria tersebut memiliki jabatan serta sudah berkeluarga.

Unggahan Widi Vierratale itu kemudian viral dan diunggah ulang oleh akun gosip Instagram @lambe_turah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pelecehan

"Yg gw alami: pelecehan kekerasan fisik dan verbal. Atas keikut campurannya," tulis Widi Vierratale.

"Aneh ya udh tua, bapak2 pula, tapi rusuhin w. Ih malu kali say ga penting lu. Diketawain millenial c**. Alay. Norak. Katro. Inget umur kali cuy. Malu ama bawahan. Malu ama bini. Malu ama keluarga dan anak. Mmm kalo w panjangin bgt ya bakalan malu sama 1 indonesia c**," beber Widi Vierratale dalam unggahan lain.

3 dari 4 halaman

Berpangkat

Dalam unggahan berikutnya, diketahui bahwa pria yang dimaksud adalah orang berpangkat. Hanya saja, Widi Vierratale belum mau membocorkan secara gamblang mengenai pangkat orang tersebut.

"Clue nya: Orang ini berpangkat kolo .............. ??? uuuuuuuuuuuuuu wew," tulis Widi Vierratale.

 

4 dari 4 halaman

Buat Video

Hingga unggahannya yang paling baru, Widi Vierratale belum juga mengungkap siapa pelaku yang dimaksud. Namun, Widi mengatakan bahwa ia akan berbicara langsung melalui sebuah video yang membahas tentang masalah ini.

"Nungguin yaaa .......? Kalem. Tar gw bikin video gw ngomong kok. Mager juga ngetik klo panjang," tutup Widi Vierratale.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.