Sukses

Larissa Chou dan Alvin Faiz Siap Cerai, Ustaz Yusuf Mansur Kirim Doa Rujuk

Alvin Faiz dan Larissa Chou mantap cerai. Kabar ini sampai ke telinga ustaz Yusuf Mansur. Ia mengirim doa agar keduanya rujuk.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebritas Larissa Chou dan Alvin Faiz jadi pembicaraan publik lima tahun lalu gara-gara nikah muda. Makin dibahas karena latar belakang Alvin sebagai putra almarhum ustaz Arifin Ilham.

Larissa sendiri seorang mualaf. Rumah tangga keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki. Sayang, kebersamaan pasutri ini tak lama lagi akan berakhir.

Sidang cerai perdana Larissa Chou dan Alvin Faiz akan digelar di Pengadilan Agama Cibinong Jawa Barat, pada 2 Juni 2021. Kabar buruk ini akhirnya sampai ke telinga ustaz Yusuf Mansur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Siapa Tahu Bisa Rujuk

Kepada awak media, Yusuf Mansur berharap rumah tangga Larissa Chou dan Alvin Faiz bisa diselamatkan. Ustaz kelahiran Jakarta, 19 Desember 1976, ini berdoa agar jalan rujuk terbuka.

“Pertama buat Alvin dan Larissa, mudah-mudahan nanti siapa tahu bisa rujuk kembali kalau memang sudah ada keputusan cerai. Lalu kemudian sakinah mawadah warahmah sampai akhir hayat,” katanya.

3 dari 5 halaman

Keputusan Terbaik dari Allah

“Kalau memang tidak, berarti akan ada keputusan terbaik dari Allah, dan masing-masing nanti punya jodoh yang lebih baik. Amin,” ustaz Yusuf Mansur menyambung.

Pernyataan ini kami lansir dari video Ustaz Yusuf Mansur Komentari Kabar Perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou di kanal YouTube Cumicumi, Minggu (23/5/2021).

4 dari 5 halaman

Dapat yang Terbaik

Dalam kesempatan itu, Yusuf Mansur menyanjung sikap ibunda Larissa Chou yang berdoa agar konflik rumah tangga putrinya dengan Alfin Faiz beroleh solusi terbaik dari Sang Khalik.

“Pertama, bagus sekali sikap yang ditunjukkan Mamanya Larissa, mendoakan dua-duanya supaya dapat yang terbaik. Mudah-mudahan pengalaman ini menjadi pelajaran berharga di waktu yang akan datang,” urainya.

5 dari 5 halaman

Dua-duanya Masih Muda

Yusuf Mansur optimistis, andai perceraian benar terjadi, silaturahmi keduanya tak akan putus. Setelahnya, Larissa Chou dan Alvin Faiz akan beroleh jodoh yang lebih baik dari Tuhan.

“Toh dua-duanya masih sangat muda, masih bisa menata masa depan yang lebih baik. Insyaallah jauh lebih baik lagi,” pemilik pondok pesantren Daarul Quran mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.