Sukses

Rizky Billar Bela Lesti Kejora yang Kerap Dicibir karena Panggilan Dede

Selama ini Lesti Kejora yang kerap dipanggil Dede oleh orang-orang terdekatnya, sering dicibir warganet karena panggilan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Billar memberikan pembelaan kepada calon istrinya, Lesti Kejora. Selama ini Lesti Kejora yang kerap dipanggil "Dede" oleh orang-orang terdekatnya itu sering dicibir warganet karena panggilannya itu.

Saat Rizky Billar dan Lesti Kejora berbincang dengan Rey Mbayang dan Dinda Hauw untuk sebuah konten YouTube, mereka membahas hal ini. Semula, saat tengah berbincang santai, Lesti Kejora sempat protes saat Rizky Billar memanggil hanya dengan namanya.

Rupanya, Rizky Billar sudah mulai membiasakan untuk meninggalkan panggilan "Dede".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membiasakan Diri

"Kok enggak sopan, sih, Lesti ngomongnya," protes Lesti.

"Ya kamu harus membiasakan diri dipanggil nama kamu. Masak kamu dipanggil sampai nenek 'Eyang Dede', kalau udah punya anak masa dipanggil 'Bunda Dede'," jawab Rizky Billar.

3 dari 4 halaman

Sudah Terbiasa

Dinda Hauw kemudian penasaran soal tanggapan Lesti terkait banyak yang mencibirnya karena panggilan "Dede". Rupanya, Lesti sendiri tak pernah menanggapi hal itu.

"Ah udah biasa, dari dulu. 'Dede, Dede, muka kayak gitu aja dipanggilnya Dede' banyak yang komen begitu mulu. Tapi ya udah kayak nama sendiri, jadi yaudah," jawab Lesti Kejora.

4 dari 4 halaman

Membela

Rizky Billar yang berada di sampingnya kemudian menambahkan bahwa Lesti Kejora sendiri mampu menempatkan dirinya soal panggilan "Dede" tersebut. Artinya, Lesti Kejora hanya ingin dipanggil "Dede" oleh orang-orang terdekat saja.

"Sebenarnya Dede itu tahu menempatkan posisi dirinya. Dia manggil dirinya Dede itu ke orang-orang yang terdekat, orang yang dikenal," beber Rizky Billar.

"Kalo dia ketemu sama jajaran petinggi atau bos-bos besar yang baru dikenal, pasti dia bilang dirinya 'Saya' atau 'Aku'," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.