Sukses

Larissa Chou Berkomitmen Tak Akan Lepas Hijab, Alvin Faiz: Bidadari Dunia Akhirat

Pujian Alvin Faiz untuk Larissa Chou.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah masalah perceraian dengan Alvin Faiz yang sedang bergulir, banyak pihak khawatir Larissa Chou akan melepas hijabnya. Kekhawatiran itu sepertinya tak akan terjadi.

Lewat akun Instagramnya, Larissa Chou berkomitmen bahwa ia akan terus mengenakan hijab sebagai mana biasanya. Ia akan berusaha istikamah menjalankan kewajiban sebagai muslimah.

"Udah banyak banget yang takut aku lepas hijab karena hal ini. Enggak akan, insyaAllah, insyaAllah selalu istiqamah. Karena niat berhijab pun bukan karena manusia, karena Allah untuk Allah," tulis penulis buku Rissa ini pada Sabtu (22/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pujian

Alvin Faiz mengetahui hal ini. Anak sulung almarhum Ustaz Arifin Ilham itu melempar pujian kepada wanita yang telah lima tahun jadi istrinya. "Bidadari dunia akhirat, amiin," tulis Alvin Faiz secara singkat.

3 dari 4 halaman

Iman Islam

Sementara itu, wanita yang menjadi mualaf ini juga bertekad untuk selalu memegang iman Islam. "Pasti. Kalau disuruh milih jatuh sejatuh-jatuhnya atau kehilangan iman Islam, lebih baik jatuh sejatuh-jatuhnya daripada kehilangan iman Islam," kata dia.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Alvin Faiz menikah dengan Larissa Chou pada 6 Agustus 2016. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai seorang putra berama Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan.

Sementara keduanya akan menghadapi sidang cerai perdana pada 2 Juni 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.