Sukses

Dilarikan Ke Rumah Sakit Akibat DBD, Hotman Paris: Cincin Berlian Diganti Kabel Infus

Pengacara kondang Hotman Paris dirawat di rumah sakit. Dokter menegakkan diagnosis Demam Berdarah Dengue atau DBD.

Liputan6.com, Jakarta Kabar sedih datang dari pengacara kondang Hotman Paris Hutapea yang dilarikan ke salah satu rumah sakit di Jakarta Utara. Ia didiagnosis mengidap penyakit Demam Berdarah Dengue atau DBD.

“Ini Hotman lagi diopname di rumah sakit. Kena demam berdarah di Bali,” beri tahu sang pengacara dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram terverifikasinya, Minggu (23/5/2021).

Beberapa jam setelahnya, Hotman Paris mengabarkan kondisi terkini. Kadar trombosit telah naik namun, presenter Hotroom dan Hotman Paris Show itu belum diizinkan pulang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masih Opname

Masih opname malam ini tgl 23 mei sampai apa kata dokter!” ia mengabarkan. Kehadiran Hotman Paris di rumah sakit rupanya memicu antusiasme para pekerja medis di sana.

Di sela tugas, sejumlah dokter dan perawat berfoto bareng Hotman Paris. Yang menarik, pengacara kelahiran Laguboti, 20 Oktober 1959, mengeluhkan perihal cincin berliannya.

3 dari 5 halaman

Cincin Berlian Diganti

Pasien lain tinggalin dulu! Soalnya ada Bang Hotman Paris kata para perawat rs Mitra Kellapa Gading ( minggu tgl 23 mei 2021 jam 18.30, cincin berlian diganti kabel inpus),” cuitnya.

Tak lama setelahnya, Hotman Paris mengaku tak bisa tidur pulas di bangsal rumah sakit. Tengah malam, ia terjaga. Pikirannya melayang, terkenang Steve Jobs pendiri Apple.

4 dari 5 halaman

Dengan Harta Triliunan

Saat kebangun tengah malam di rumah sakit sendirian: terbayang gimana rasanya perasaan pendiri Iphone ketika saat malam berbulan bulan di rumah sakit krn kanker,” cuitnya masih dari akun Instagram.

Dengan harta triliunan tanpa anak istri dan akhirnya meninggal muda!” pungkasnya seraya mengunggah video keseruan bareng sejumlah sahabat sebelum pandemi Covid-19 menerpa Indonesia. 

5 dari 5 halaman

Jus Jambu Merah

Merespons unggahan ini, warganet mengirim doa untuk kesembuhan Hotman Paris. “Minum jus jambu merah dan sariu kurma, Tulang,” @rahmatbisma menyarankan.

Cepat sembuh dan pulih yaa Pak Hotman agar bisa kembali beraktifitas membantu orang yg membutuhkan. Semangaat,” sahut akun @listianisa_nca lalu menyematkan emotikon hati hitam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.