Sukses

Rizky Billar Foto Prewedding Bareng Lesti Kejora: Beberapa Bulan Lagi Dia Benaran Jadi Istri Saya

Rizky Billar bikin kejutan dengan mengunggah foto prewedding bareng Lesti Kejora di akun Instagram terverifikasinya, Minggu (23/5/2021)

Liputan6.com, Jakarta Rizky Billar membuat kehebohan di jagat maya. Minggu (23/5/2021) malam, ia mengunggah foto prewedding bareng Lesti Kejora pakai baju pengantin adat Sumatra Barat, tepatnya daerah Koto Gadang Bukttinggi, di akun Instagram terverifikasinya.

Dalam foto itu, bintang sinetron Cinta Karena Cinta tampak gagah dengan atasan lengan panjang warna ijas dengan tumpal berbentuk belah ketupat berikut serban berkilauan.

Lesti Kejora sebagai calon pengantin menyesuaikan. Penampilannya makin ayu dengan kerudung warna turangga berkilauan. Yang bikin warganet baper, tentu saja status teks yang menyertai foto ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berawal dari Candaan

Siapa sangka berawal dari candaan beberapa bulan lalu (di slide 2) ketika dia bilang ‘jadi istri aja’ dan anekdot, dalam beberapa bulan lagi dia beneran bakal jadi istri saya.. amin,” cuit Rizky Billar.

Mohon doanya semoga dilancarkan,” sambung aktor kelahiran Medan, 12 Juli 1995, kemudian menyematkan emotikon tangan menjura. Rizky Billar menyebut masa depan adalah misteri.

3 dari 5 halaman

Teringat Forest Gump

Hidup selalu penuh dengan kejutan termasuk perihal jodoh. Ia teringat dialog film legendaris peraih setengah lusin Piala Oscar, Forest Gump, yang dibintangi Tom Hanks dan Robin Wright.

Kalau kata Forrest Gump, hidup itu kek kotak coklat, lu ga bakal tau apa yang bakal lo dapatkan,” Rizky Billar mengakhiri. Hingga artikel ini disusun, unggahan ini disukai lebih dari sejuta orang.

 

4 dari 5 halaman

Jadi Istri Saja

Lebih dari 60 ribu komentar warganet membanjiri kolom. Rizky Billar juga melampirkan cuplikan video pertemuan pertamanya dengan Lesti Kejora di acara One Man Show bersama Tukul Arwana.

Cuplikan video dari Tiktok itu menampilkan keinginan Lesti Kejora andai hubungannya dengan Rizky Billar berumur panjang. “Jadi istri saja,” ujar sang pedangdut lalu tertawa lepas.

5 dari 5 halaman

Tak Terasa 10 Bulan

Mengenang video ini, Rizky Billar berceloteh di kolom komentar, “Ga berasa sudah 10 bulan aja.” Sejumlah selebritas menulis doa dan harapan untuk hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang makin serius.

Amin, dilancarkan ya Bro,” tulis Marcelino Lefrandt. “Cocok,” timpal Vanessa Angel. “Insyaallah semoga selalu dlm ridanya ALLAH SWT, dilancarkan segalanya, Aamiin yaa Robb,” imbuh Elvy Sukaesih.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.