Sukses

Jessi Heran Warganet Kerap Cibir Keputusannya Pasang Filler Bibir

Jessi mengatakan bahwa belakangan banyak warganet yang mencibir soal bibirnya yang terlihat lebih besar.

Liputan6.com, Seoul - Di jagat hiburan Korea Selatan, Jessi lekat dengan kebiasaannya yang berbeda jauh dari "pakem" artis yang biasanya menjaga image. Gaya bicara artis yang bernaung di bawah agensi P Nation ini blak-blakan, bahkan termasuk dalam hal yang masih tabu untuk didiskusikan.

Salah satu satunya adalah sejumlah tindakan operasi plastik yang harus dibicarakan. Dilansir dari Koreaboo, Minggu (23/5/2021), pelantun "Nunu Nana" ini mengungkapnya saat tampil di acara TV Conversations with Heeyeol 3.

Sahabat Tiffany Hwang ini mengungkap sebenarnya ia tak menyengajakan diri untuk berbicara soal operasi plastik. "Aku membicarakannya karena muncul dalam pembicaraan secara alami," kata rapper sekaligus penyanyi ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Soal Bibir

Jessi kemudian mengungkap komentar nyinyir yang belakangan kerap ia terima. "Hari-hari ini, orang sering berkomentar kayak, 'Bibirnya kelewat besar'," kata dia.

 

3 dari 5 halaman

Memang Kenapa?

Tapi bukan Jessi namanya kalau K.O saat dihajar kalimat pedas warganet.

"Jadi kenapa? Aku pasang filler, ya lalu aku harus bagaimana? Aku melakukannya karena aku suka, jadi kenapa kamu berkata 'Oh kamu masih jelek setelah menjalani prosedur-prosedur itu?'" kata Jessi.

Ia menambahkan, "Ini wajahku. Yang penting adalah aku bahagia dengannya."

4 dari 5 halaman

Berpikiran Terbuka

Jessi juga bercerita tentang komentar pedas yang dialamatkan kepadanya karena kerap berpakaian seksi.

"Kuharap orang lebih berpikiran terbuka. Kalau aku membagikan fotoku dengan baju renang, orang memakiku. Tapi, ya memang apa yang orang pakai di kolam renang?" kata dia.

5 dari 5 halaman

Tak Bisa Dilarang

Wanita 32 tahun ini mengaku bahwa semakin dirinya dikekang, kian besar keinginannya untuk melakukan larangan ini. "Kalau orang bilang, 'Oh Jessi bajunya terlalu provokatif,' itu membuatku lebih ingin berbaju terbuka," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.