Hotman Paris Dilarikan ke Rumah Sakit Akibat DBD

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 23 Mei 2021, 15:30 WIB
Diperbarui 23 Mei 2021, 15:30 WIB
[Bintang] Hotman Paris
Perbesar
Preskon film Stop Bullying (Adrian Putra/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi kesehatan Hotman Paris saat ini sedang dalam keadaan tidak baik. Pengacara kondang satu ini baru saja dilarikan ke rumah sakit lantaran terserang DBD (demam berdarah dengue).

Namun begitu, Hotman Paris masih bisa mengabarkan sendiri perihal kondisi kesehatan terbarunya melalui unggahan video singkat di media sosialnya.

Dalam videonya, Hotman memperlihatkan suasana di kamar rumah sakit sambil terbaring. Sebagian wajahnya tertutup oleh masker. Ia juga mengumumkan sedang terserang deman berdarah saat berada di Bali.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Terserang DBD di Bali

Hotman Paris
Perbesar
Hotman Paris dirawat akibat demam berdarah. (Instagram @hotmanparisofficial)

"Ini Hotman lagi diopname di rumah sakit. Kena demam berdarah di Bali," ujar Hotman Paris dalam video yang diunggah di Instagram pribadinya, Minggu (23/5/2021).

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Ditemani Istri

Lebih cermat, Hotman Paris terpaksa harus menggunakan infus selama perawatan di rumah sakit tersebut. Dalam videonya juga terlihat sang istri, Agustianne Marbun, sedang menemaninya.

"Sekarang di rumah sakit ditemani istri yang duduk di sofa dan lagi kebaktian," Hotman menyampaikan.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Sudah Membaik

Saat mengabarkan hal ini, Hotman Paris terlihat sudah dalam kondisi yang cukup membaik. Jumlah sel-sel darahnya sudah semakin meningkat.

"Trombositnya sudah naik. Pantesan selama di Bali empat hari kemarin, benar-benar enggak semangat," ujar ayah tiga anak ini.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Doa Warganet

Atas kondisinya ini, sejumlah warganet mendoakan kesembuhan Hotman Paris. Tak sedikit juga yang menyarankan Hotman untuk menjalani terapi penyembuhan dalam berbagai cara.

"Bang minum jus jambu biar trombositnya naik," ujar @fransisca_widinata_.

Lanjutkan Membaca ↓