Sukses

Hotman Paris Dilarikan ke Rumah Sakit Akibat DBD

Hotman Paris mengabarkan sendiri perihal kondisi kesehatan terbarunya setelah dirawat di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi kesehatan Hotman Paris saat ini sedang dalam keadaan tidak baik. Pengacara kondang satu ini baru saja dilarikan ke rumah sakit lantaran terserang DBD (demam berdarah dengue).

Namun begitu, Hotman Paris masih bisa mengabarkan sendiri perihal kondisi kesehatan terbarunya melalui unggahan video singkat di media sosialnya.

Dalam videonya, Hotman memperlihatkan suasana di kamar rumah sakit sambil terbaring. Sebagian wajahnya tertutup oleh masker. Ia juga mengumumkan sedang terserang deman berdarah saat berada di Bali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terserang DBD di Bali

"Ini Hotman lagi diopname di rumah sakit. Kena demam berdarah di Bali," ujar Hotman Paris dalam video yang diunggah di Instagram pribadinya, Minggu (23/5/2021).

3 dari 5 halaman

Ditemani Istri

Lebih cermat, Hotman Paris terpaksa harus menggunakan infus selama perawatan di rumah sakit tersebut. Dalam videonya juga terlihat sang istri, Agustianne Marbun, sedang menemaninya.

"Sekarang di rumah sakit ditemani istri yang duduk di sofa dan lagi kebaktian," Hotman menyampaikan.

 

4 dari 5 halaman

Sudah Membaik

Saat mengabarkan hal ini, Hotman Paris terlihat sudah dalam kondisi yang cukup membaik. Jumlah sel-sel darahnya sudah semakin meningkat.

"Trombositnya sudah naik. Pantesan selama di Bali empat hari kemarin, benar-benar enggak semangat," ujar ayah tiga anak ini.

 

5 dari 5 halaman

Doa Warganet

Atas kondisinya ini, sejumlah warganet mendoakan kesembuhan Hotman Paris. Tak sedikit juga yang menyarankan Hotman untuk menjalani terapi penyembuhan dalam berbagai cara.

"Bang minum jus jambu biar trombositnya naik," ujar @fransisca_widinata_.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.