Berkat Anak yang Hilang, Neng Wirdha Torehkan Prestasi Baru

Oleh Hernowo Anggie pada 23 Mei 2021, 05:50 WIB
Diperbarui 23 Mei 2021, 16:50 WIB
Neng Wirdha
Perbesar
Neng Wirdha setelah merilis single Anak yang Hilang. (IST)

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi dangdut Wirdha Sylvina yang akrab disapa Neng Wirdha, kembali menyuguhkan kejutan baru kepada pecinta musik dangdut terutama para penggemarnya.

Neng Wirdha yang kini berada di bawah manajemen Jex Management, kembali sukses melalui single "Anak yang Hilang" yang duduk di top chart radio kondang.

Lagu "Anak yang Hilang" bertengger di posisi pertama dari 17 lagu yang diunggah Radio Elmitra FM. Lagu milik Neng Wirdha mengalahkan tembang pedangdut Ucie Sucita, Nita Thalia dan Ayu Ting Ting.

Pamer di Medsos

Neng Wirdha
Perbesar
Neng Wirdha setelah merilis single Anak yang Hilang. (IST)

Kegembiraan ini sempat dipamerkan di media sosial. Neng Wirdha mengunggah pencapaian ini di laman Instagramnya. Lagu Anak yang Hilang pun mencuri perhatian banyak warganet.

"ALHAMDULILLAH #NENGWIRDHA #ANAKYANGHILANG #JEXMANAGEMENT MINGGU INI BERHASIL MENDUDUKI POSISI #1 "TOP CHART 17 LAGU DANGDUT HIT'S"  @radioelmitra95fmSEMOGA MASIH BERTAHAN DI MINGGU2 BERIKUTNYA.. ???AAMIIN," tulisnya.

 

Ucapan Terima Kasih

"Ƭerimαkαsih rαdio Elmitrα @nandre_elmitrafmbeserta seluruh staff dan crew serta penyiar2 handal kesayangan.. "Semogα Semαkin Cetαr dαπ ℳαkiπ Jαγα di Udαrα" ♡♡♡♡♡♡♡THANK YOU SO MUCH untuk semua yg sdh dan selalu merequest lagu "Anak Yang Hilang" #nengwirdha @fans_nengwirdha@fans_nengwirdhaloversJangan kasih kendor...????Support terus γα guy's..!!" lanjutnya.

"Salam Neng Wirdha?Lovers "Peace Love and Happiness," pungkas Neng Wirdha.

 

Kisah Pribadi

Sebelumnya, diberitakan bahwa Neng Wirdha menuangkan kisahnya dalam sebuah lagu berjudul "Anak Yang Hilang". Lagu tersebut menjadi penutup trilogi dari rangkaian cerita yang tergambar di dalamnya.

Alhamdulillah dukungan dari suami yang luar biasa, anak-anak dan keluarga besar membuat saya semakin yakin. Saya juga akan menjalani karir ini secara totalitas. Jujur, kalau kemarin itu saya sempat terpuruk dengan kondisi problem keluarga dan saudara-saudara saya, tapi tidak saat ini dan ke depannya nanti,” kata Neng Wirdha.

Lanjutkan Membaca ↓