Sukses

Lucky Alamsyah Geram, Sebut Mantan Menteri Berinisial RS Kabur Usai Serempet Mobil

Lucky Alamsyah membeberkan sosok mantan menteri berinisial RS yang diduga kabur setelah melakukan penyerempetan terhadap mobil lain.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Lucky Alamsyah tak bisa menahan emosinya ketika mengetahui ada seorang mantan menteri yang diduga kabur setelah menjadi pelaku penyerempetan dan penabrakan terhadap mobil lain.

Dalam sebuah unggahan di media sosial, Lucky Alamsyah membeberkan sosok mantan menteri yang dimaksud. Ia memanggil sosok tersebut dengan inisial "RS".

"Hai 'RS' mantan menteri... Petinggi Partai... Pernah enggak hapal lagu kebangsaan saja saat menjabat sudah seharusnya memalukan bagi anda," tulis Lucky Alamsyah melalui Instagram Stories, mengutip dari akun @lambe_turah, Minggu (23/5/2021).

Karena Lucky menyebutkan soal tak hapal lagu kebangsaan, tak sedikit warganet yang menduga sosok yang dimaksud adalah Roy Suryo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Roy Suryo Disebut-sebut

Pakar telematika ini juga pernah menghebohkan publik lantaran lupa lirik lagu Indonesia Raya pada 2013. Di akun Instagram gosip Lambe Turah misalnya, namanya kemudian ramai disebut-sebut. 

"Roy Suryo?" tutur seorang warganet, di kolom komentar. 

"Inisial nya ROy SurYo," kata warganet lain. 

Sementara pihak Roy Suryo hingga berita ini dibuat, masih belum menyampaikan tanggapan secara resmi melalui media sosialnya.

3 dari 5 halaman

Marah-Marah

Selain itu, Lucky Alamsyah juga menuliskan bahwa mantan menteri yang dimaksud sempat marah-marah saat diminta pertanggungjawaban.  Lucky menyebutkan bahwa sosok yang dimaksud mengaku sedang buru-buru saat hendak siaran di salah satu stasiun televisi swasta.

4 dari 5 halaman

Dianggap Memalukan

"Ini mobil mantan menteri yang nyerempet mobil Aa lalu kabur. Si 'RS' ini setelah dikejar dan terkejar di saat dia masuk ke parkiran stasiun @TVOneNews, bukannya minta maaf malahan sok marah-marah dan sok nunjuk-nunjuk dan sok arogan di hadapan semua orang. Kelakuan yang memalukan. Sebagai mantan pejabat publik, memalukan. Kelakuan yang sangat memalukan," Lucky menyampaikan.

5 dari 5 halaman

Ditelusuri

Sementara itu, Kasatlantas Jaktim Kompol Telly Bahute mengaku dirinya sudah mengecek kabar tersebut. Namun hingga kini belum ada laporan yang menyatakan kebenaran informasi itu.

"Saya sudah cek ke Yanmas (pelayanan masyarakat) kecelakaan maupun anggota di lapangan sampai saat ini belum ada laporan kejadian ini. Tim laka juga menyisir lokasi yang viral," kata Telly saat dikonfirmasi Liputan6.com, Minggu (23/5/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.