Sukses

Reaksi Geram Atta Halilintar Dituding Eksploitasi Keguguran Aurel Hermansyah

Bila kita mengintip media sosial, ada saja warganet yang menganggap tayangan klarifikasi Atta dan Aurel soal keguguran adalah bentuk eksploitasi terhadap kesedihan.

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat ini masih dalam suasana duka setelah Aurel mengalami keguguran kandungan. Atta pun terlihat tabah karena impiannya memiliki anak tak datang dalam waktu dekat.

Namun di balik ketabahannya, Atta Halilintar tak dapat menutupi perasaan geram ketika berbagai tudingan negatif mengarah kepadanya. Salah satunya adalah tudingan Atta dan Aurel mengeksploitasi keguguran ini.

Bila kita mengintip media sosial, ada saja warganet yang menganggap tayangan klarifikasi Atta dan Aurel soal keguguran adalah bentuk eksploitasi mereka terhadap kesedihan. Terlebih di awal video terdapat logo salah satu aplikasi video streaming terkemuka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menjadi Trending

Bahkan, video berjudul "Selamat Jalan Anakku...." yang diunggah di kanal YouTube Atta Halilintar, sempat menjadi trending. Dari situlah warganet menyampaikan beragam tudingan mereka hingga membuat Atta geram.

3 dari 5 halaman

Reaksi Geram

"Semua orang boleh berkomentar, tapi jangan sampai kehilangan empati juga. Kita manusia, bahkan ada orang yang jahat sama kita kalau dia kenapa-kenapa kita kasihan," ujar Atta Halilintar dalam tayangan Hot SHot SCTV yang diunggah di YouTube, Sabtu (22/5/2021).

4 dari 5 halaman

Jangan Sok Tahu

Atta pun menegaskan bahwa dirinya risih melihat sejumlah warganet yang terus mencecar soal kehidupan pribadinya dan Aurel.

"Apalagi kami enggak pernah jahat sama orang, kenapa masih sok tahu ke hidup orang? Kenapa masih ganggu hidup orang? Mungkin saya laki-laki lebih kuat, tapi kalau perempuan memang bisa sekuat laki-laki? Jadi enggak kayak begitu juga," kata Atta Halilintar dalam kanal YouTube SCTV Sabtu 22 Mei 2021.

5 dari 5 halaman

Atas Permintaan Warganet

Soal dirinya dan Aurel mengumumkan kesedihan soal keguguran, Atta menegaskan bahwa hal itu juga tak lepas dari pengaruh penggemar sekaligus warganet di media sosial.

"Dulu kan yang memaksa kami mengumumkan, ngasih tahu kabar, segala macam, dari netizen juga, begitu," ucap Atta Halilintar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.