Sukses

Anaknya Bercerai, Ibunda Alvin Faiz Tulis Pesan untuk Ibu Larissa Chou

Isi pesan ibu Alvin Faiz untuk ibunda Larissa Chou.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Larissa Chou dan Alvin Faiz segera berakhir. Seperti ramai diberitakan sebelumnya, Larissa telah menggugat cerai ke Pengadilan Agama Cibinong, Bogor pada 20 mei 2021.

Melalui akun Instagram-nya, ibunda Alvin Faiz, Wahyuniati Al-Waly mengunggah foto kebersamaan dengan ibunda Larissa Chou, Julie Tan. Bersama dengan itu, ia menulis pesan menyentuh.

"Teh Julie...besan ku yang baik hati...apapun yang terjadi kita harus selalu saling menguatkan dan bersama yaa," tulisnya, Sabtu (22/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jaga Silaturahmi

Hal ini pun direspons dengan baik oleh Julie Tan. Ia berjanji akan tetap menjaga silaturahmi dan tetap mendukung satu sama lain.

"Iya ka yuni.. apapun yg terjadi kita harus saling menguatkan.. sehat selalu ya ka yuni.. nanti pasti main ke bogor," tulisnya di kolom komentar.

3 dari 4 halaman

Hubungan Baik

Istri almarhum ustaz Arifin Ilham itu berharap agar hubungan baik dengan Julie Tan dapat terjaga meski nantinya kedua anak mereka tak lagi berstatus sebagai suami istri.

"Ditunggu yaa makan bareng lagi di bogor.... janji nginap lhooo hehe," Wahyuniati Al-Waly mengakhiri keterangan.

4 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun mengutarakan kekaguman atas hubungan yang masih terbina dengan baik.

"Br x ini liat ortu bgtu akur wlpun ank akn brpisah. Smg sllu trjlin silaturrahmi. Aamin," kata salah satu warganet.

"Semoga Allah kasih kesempatan kedua utk larisa dan alvin utk bersatu didalam ikatan pernikahan lagi yaa umi yuni," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.