Sukses

Dikira Akan Lepas Hijab karena Perceraian, Larissa Chou: Enggak Akan, InsyaAllah Selalu Istikamah

Larissa Chou bicara soal keyakinan dan hijab.

Liputan6.com, Jakarta - Tampak adem ayem, rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou tampaknya menyimpan masalah yang cukup pelik. Puncaknya, ibu satu anak itu telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cibinong.

Melalui akun Instagram-nya, para warganet pun memberi semangat. Larissa Chou didoakan agar tetap istikamah dalam iman Islam. Wanita yang menjadi mualaf ini pun memberi jawaban bijak.

"Pasti. Kalau disuruh milih jatuh sejatuh-jatuhnya atau kehilangan iman Islam, lebih baik jatuh sejatuh-jatuhnya daripada kehilangan iman Islam," tulisnya, Sabtu (22/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Soal Lepas Hijab

Larissa juga bercerita soal banyak pihak yang takut bila dirinya akan melepas hijab karena kasus perceraian. Namun ia memastikan ini tak akan terjadi.

"Udah banyak banget yang takut aku lepas hijab karena hal ini. Enggak akan, insyaAllah, insyaAllah selalu istiqamah. Karena niat berhijab pun bukan karena manusia, karena Allah untuk Allah," ia mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Berpikir Matang

Sementara itu, keputusannya untuk bercerai dari Alvin Faiz, tak datang dalam sekejap. Larissa melalui banyak proses hingga akhirnya keputusan itu yang terbaik.

4 dari 4 halaman

Banyak Proses Dilewati

"Sebelum mengambil keputusan ini aku sudah melewati banyak sekali proses yang tidak orang lihat..banyak hal yang aku lalui dan hadapi sendiri tanpa bercerita ke siapapun...maju mundur pun sudah dilewati... sampai akhirnya inilah yang terbaik..," tulisnya di Instagram belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.