Sukses

Rekomendasi Klinik Kecantikan yang Homey dari Jovita Karen dan Agatha Christina Eks Cherrybelle

Meski terbilang baru, Skinfinity sudah banyak didatangi para selebritas Indonesia seperti Heidy Sunan, mantan personil girlband Cherrybell, Agatha Christina, serta termask Jovita Karen sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai seorang aktris, kesehatan wajah dan kulit menjadi salah satu faktor yang sangat diperhatikan oleh Jovita Karen. Oleh karenanya, ia tak mau sembarangan mempercayakan perawatan wajah dan kulitnya ke sembarang klinik kecantikan. 

Pilihannya kemudian jatuh kepada Skinfinity Aesthetic Clinic, sebuah klinik kecantikan di bilangan Jakarta Selatan. Skinfinity hadir memberikan pilihan baru untuk dijadikan tempat bagi mereka yang ingin melakukan perawatan kecantikan. 

Meski terbilang baru, Skinfinity sudah banyak didatangi para selebritas Indonesia seperti Heidy Sunan, mantan personil girlband Cherrybelle, Agatha Christina, serta termask Jovita Karen sendiri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nuansa

Selain menawarkan perawatan kecantikan yang kini tengah diminati banyak orang seperti filler, botox, slimming program, anti aging program, pilling dan skincare, anti oxidan infusion dan threat lift, yang tentunya ditangani dan dilayani oleh dokter dan perawat yang mumpuni dan berpengalaman, Jovita Karen juga memiliki alasan lain mengapa ia memilih menjalani perawatan di klinik ini. Salah satunya adalah nuansa klinik yang memanjakannya seperti di rumah sendiri. 

"Aku suka banget suasananya, feel-nya homey banget, dan itu aman banget, pas masuk langsung diperiksa suhu tubuh, dikasih hand sanitizer, staffnya pakai masker dan face shield. Dokter-dokternya, ramah banget, dijelasin semuanya, aku juga nyaman melakukan treatment, susternya juga ramah banget semuanya," ucap Jovita Karen saat ditemui pada Sabtu (22/5/2021).

 

3 dari 4 halaman

Menyarankan

Senada dengan Jovita Karen, mantan personel Cherybelle yaitu Christina Agatha juga mengungkapkan hal yang sama.

"Buat kalian yang ingin perawatan, aku saranin ke sini, ini recomended banget, tempatnya homey, nyaman, kalau kalian perawatan di sini itu nggak tegang karena kayak rumah banget dan dokternya pun baik dan ramah banget. Kalian bisa tanya-tanya tentang kulit kalian mau dipercantik apa dan butuh apa, jadi benar-benar buat kalian cantik tapi nggak berlebihan," jelas Agatha.

4 dari 4 halaman

Lokasi

Jadi bagi anda yang ingin mendapatkan solusi perawatan dengan kualitas, pengalaman dan pelayanan terpercaya di dunia kedokteran estetika dan tanpa efek samping, anda dapat mempercayakan kepada klinik Skinfinity.Skinfinity terletak didaerah strategis yaitu di Jalan Gedung Pinang Blok PT 16-17, Jakarta Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.