Sukses

Ustaz Yusuf Mansur Kagum dengan Doa Ibunda Larissa Chou

Ibunda Larissa Chou mendoakan rumah tangga putrinya dengan Alvin Faiz.

Liputan6.com, Jakarta Alvin Faiz dan Larissa Chou memutuskan untuk menyudahi rumah tangga yang dibinanya selama lima tahun. Gugatan telah dilayangkan Larissa Chou ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat pada Kamis (21/5/2021).

Terkait hal itu, Julie Tan Herisman selaku ibunda Larissa Chou hanya bisa mendoakan yang terbaik atas keputusan yang diambil pasangan yang menikah pada 6 Agustus 2016.

"Berharap yang terbaik buat kalian," tulis ibunda penulis buku Rissa sembari menyertakan emotikon tangisan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kekaguman Ustaz Yusuf Mansur

Unggahan tersebut ternyata diunggah ulang oleh Ustaz Yusuf Mansur. Menurutnya doa tersebut sangatlah luar biasa dipanjatkan oleh seorang ibu buat anak dan menantunya.

"Doa ibunya Larisa cakep banget. 'Yang terbaik buat kalian...'. The best dah. Kabul banget. Aamiin. Doa saya untuk semua yang berumah tangga, dan yang akan berumah tangga. Dan yang lagi dapet cobaan rumah tangganya. Mohon juga agar saya didoakan. Perlu banget doa kawan-kawan nih buat saya," tulis Ustaz Yusuf Mansur.

3 dari 4 halaman

Selawat

Di akhir tulisannya ayah Wirda Masyur mengajak warganet untuk berselawat agar semua doa dan harapan diijabah oleh Allah Subhanahu wataalla.

"Shalawatnya ya kwn2... Bismillaah... Walhamdulillaah..," tulis Yusuf Mansur .

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Unggahan Ustaz Yusuf Mansur langsung diserbu warganet yang minta didoakan. Bahkan Alvin Faiz ikut mengomentari walau hanya dengan emoticon hati.

"Aaamiin ustad doakan kami ustad yang baru merintis rumah tanggal baru berapa bulan dengan cobaan yang begitu banyak😢 semoga allahmudahkan semuanya ustad," tulis akun @rahmaalahmad03

"Ketika yg lain berpisah, saya ingin sekali menikah. Doakan ya teman2. Semoga allah mudahkan saya untuk segera bertemu dgn jodoh saya. Yg sudah berumah tangga, semoga allah melindungi rumah tngganya, allah bahagiakan perkawinannya. 😇," tulis akun @shintiarrr.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.