Sukses

Butuh Waktu 7 Tahun Buat Christoper Meluluhkan Hati Kiki Fatmala

Hati Kiki Fatmala luluh setelah tujuh tahun didekati Christoper.

Liputan6.com, Jakarta Sempat trauma, Kiki Fatmala akhirnya menikah lagi setelah 14 tahun menjanda. Ia dinikahi pria bule asal Skotlandia bernama Christoper pada akhir 2020.

Dijelaskan bintang sinetron Si Manis Jembatan Ancol, butuh waktu tujuh tahun untuk Christoper meluluhkan hatinya.

"Aku sudah kenal tujuh tahun. Sudah kenal banget sama dia, baik dan jeleknya," ujar Kiki Fatmala, saat berbincang di kanal YouTube Melaney Ricardo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Menolak

Awal kenal, Christoper sempat mengajaknya menikah namun ditolaknya. Sebab luka lama akibat gagalnya dalam pernikahan pertamanya masih sangat membekas.

“Dari baru kenal belum ada setahun dia udah ngajakin untuk berumah tangga, tapi akunya yang enggak mau. Karena aku pikir, ‘Ah ngapain aku enggak begitu percaya dengan suatu perkawinan’, trauma yang dulu. Terus aku lihat orang pada kawin, pada cerai semua kok,” ucap Kiky.

3 dari 4 halaman

Meyakinkan

Meski sempat ditolak namun tak membuat Christoper patah arang. Ia pun meyakinkan Kiki Fatmala bahwa suatu saat nanti hatinya akan terbuka untuknya.

“Tapi akhirnya dia bilang gini, ‘Sekarang aku enggak mau nanya lagi sama kamu, tapi suatu saat kamu mau, kamu bilang sama saya’. Ditungguin sama dia,” ujarnya.

4 dari 4 halaman

Dekat dengan Tuhan

Perlahan hati Kiki Fatmala mulai terbuka untuk Christoper. Apalagi selama dekat dengan Christoper ia semakin dekat dengan Tuhan.

"Terus aku lebih mengenal Tuhan, ya sudah aku memutuskan menikah karena sudah cocok banget sama dia dan sudah banyak doa sama Tuhan, apa dia yang terbaik buat aku," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.