Sukses

Paula Verhoeven Isolasi Mandiri, Baim Wong Senang Bisa Bikin Susu Buat Kiano

Baim Wong sudah bisa bikin susu buat anaknya selama Paula Verhoeven jalani isolasi mandiri

Liputan6.com, Jakarta Paula Verhoeven dinyatakan positif Covid-19, setelah menjalani test PCR sebelum liburan ke Bali untuk menyusul Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Kini istri Baim Wong tengah menjalani isolasi mandiri di rumah agar tak menyebarkan virus tersebut ke orang lain.

Selama Paula isolasi mandiri, Baim Wong kini bertugas menjaga anak mereka, Kiano Tiger Wong. Baru beberapa hari bersama, kini pemilik nama ali Muhammad Ibrahim sudah bisa bikin susu untuk anaknya.

“Akhirnya aku jadi bikin susu buat dia (Kiano). Iya bikin susu aku lho akhirnya,” ujar Baim saat video call dengan Paula dikutip dari kanal YouTube Baim Paula, Sabtu (22/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Repot

Mendengar hal itu Paula Verhoeven ikut senang. Namun dirinya sempat menanyakan apakan sang suami kerepotan mengurus anaknya seorang diri.

“Hmmm (iya repot). Tapi kan ada Michelle sama Dinda (pengasuh Kiano),” ucap Baim Wong.

3 dari 4 halaman

Pusing

Baim Wong tak memungkiri kerepotan menjaga buah hatinya. Apalagi dirinya juga sibuk dengan pekerjaannya.

“Kita bingung nih jagain Kiano 24 jam. Ampun.. ampun jagain Kiano 24 jam ow ow kacau. Pusing Papa nih,” tutur Baim.

4 dari 4 halaman

Pesan Paula Verhoeven

Paula berpesan agar Baim Wong tidak lengah dab selalu memperhatikan Kiano yang kini mulai aktif. Ia pun juga meminta doa agar bisa segera sembuh dan bisa kembali bermain bersama Kiano.

“Jangan sampai meleng ya Sayang,” pesannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.