Sukses

Terry Putri Umumkan Dirinya Positif Covid-19

Terry Putri positif terpapar virus Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Sudah jatuh tertimpa tangga, begitu pribahasa yang tepat disematkan untuk presenter Terry Putri. Setelah rumahnya kebobolan maling dan merugi ratusan juta rupiah, kini mantan istri Rully Johan dinyatakan positif terpapar Covid-19.

Hal itu dituliskan pemilik nama lengkap Terry Naharyana Enaniey Putri melalui unggahan terbarunya di Instagrm.

"Slide 1 : Love, yg slalu menguatkanSlide 2 : C for covid, iya, sy sedang terpapar covid," tulis Terry Putri dalam Instagramnya, Jumat (21/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kasihan

Banyak yang mengasihani Terry Putri dengan apa yang ia alami saat ini. Apalagi cobaan bertubi-tubi ia terima beberapa bulan belakangan ini.

"Ada yg bilang sy kasihan tapi sy beryukur Sy percaya diketetapan yg terjadi slalu ada hal yg baik didapat kalau sy sudah dijalur ketaatan," tulisnya lagi.

3 dari 4 halaman

Merugi

Terry Putri berusaha ikhlas menerima kenyataan yang ada. Meskipun tak sedikit yang mengangapnya merugi melihat situasinya saat ini.

"Ada yg bilang sy merugi tapi sy merasa beruntung.Allah berikan ini utk penghapus dosa, tujuan hidup memang kembali dgn tenang tanpa dosa hingga bisa masuk surga," tulisnya lagi.

4 dari 4 halaman

Sudah Vaksin

Kini Terry Putri akan berusaha semampu mungkin untuk bisa sembuh dari Covid-19. Ia juga mengingatkan warganet agar taat menjalani protokol kesehatan. Sebab meski sudah menjalani vaksin, namun Covid-19 masih menyerang dirinya

"Tinggal melakukan tugas kewajiban sy sbg manusia yaitu ikhtiar, usaha maksimal untuk sembuh & kuat. Hasil, nanti terserah Allah maha baik. Aamiin ya Rabbal alamiin," tulisnya.

"#keepsafe teman2 jaga selalu prokes, saya sudah komplit vaksin masih mungkin kena 😊❤️," tutupnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.