Sukses

Ardina Rasti Mengaku Mudah Lapar dan Manja Selama Hamil Anak Kedua

Usia kandungan Ardina Rasti sudah memasuki trimester ketiga.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan rumah tangga Ardina Rasti dengan Arie Andika selalu memancarkan kebahagiaan kepada publik. Terebih, kini Ardina Rasti sedang hamil anak kedua.

Menelusuri lebih lanjut, rupanya usia kandungan Ardina Rasti sudah memasuki trimester ketiga. Tentunya, saat ini perut Ardina Rasti sudah terlihat membesar.

Berbagi kebahagiaan kepada publik, Ardina Rasti pun mengunggah potret terbarunya. Dalam foto, Rasti terlihat sedang bersama suaminya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Panggilan Unik ke Suami

Bersama foto tersebut Ardina Rasti memanggil sang suami dengan sebutan yang unik. Ia sekaligus membeberkan usia kandungannya.

"Pamil kesayangan @arieandika10 yang selalu sigap buat bumil di trimester 3 ini," tulis Ardina Rasti dalam keterangan foto.

 

3 dari 4 halaman

Mudah Lapar dan Manja

Ardina Rasti juga membeberkan bahwa dirinya mudah lapar dan semakin butuh perhatian suami di usia kehamilan trimester ketiga ini.

"Maaf yaaa bumilnya makin hari makin manja. Kalau teman2 moms & bumil, pas masuk trimester 3, makin apa niiih? makin pegel? makin jompo? atau makin laperan kayak saya?" sambung Ardina Rasti. 

 

4 dari 4 halaman

Pernikahan dan Anak Pertama

Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika menikah pada 2018 lalu dan telah dikaruniai anak pertama yang diberi nama Anara Langit Adria Respati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.