Sukses

Masih Bahas Anaknya yang Tak Mau Wajahnya Disebut Mirip, Kiwil: Untuk Apa Insecure, Bersyukur Lebih Baik

Meisya, anak Kiwil dari pernikahan bersama Meggy Wulandari, tak terima wajahnya disebut mirip dengan ayahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Meisya, anak Kiwil dari pernikahan bersama Meggy Wulandari, tak terima wajahnya disebut mirip dengan ayahnya. Meggy Wulandari membeberkan jika Meisya tak nyaman mendapat sebutan dari sejumlah orang yang mengatakan wajah anak mirip Kiwil.

Komedian bernama asli Wildan Delta berusaha untuk menghibur sang putri. Ia meminta agar Meisya tak terlalu mengambil hati ucapan orang lain mengenai dirinya. Hal itu diutarakan Kiwil melalui akun Instagram terverifikasinya, baru-baru ini.

"Percayalah Nak, sesungguhnya aku hanya ingin membuatmu bangga, meski yang terjadi tak selalu bisa sama dengan apa yang aku harapkan," tulis Kiwil, melalui unggahan foto dengan judul Ayah, yang menampilkan dirinya membelakangi kamera dengan mengenakan peci berwarna hitam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hadiah Terhebat

Kiwil menyebut keberadaan Meisya sebagai hadiah terhebat yang pernah diterimanya dalam hidup. Kiwil memastikan jika sampai kapanpun, ia adalah ayah biologis Meisya.

"Karena sesungguhnya Hadiah terhebat yang pernah tuhan berikan kepadaku, adalah ketika kau memanggilku 'Ayah'," tulis Kiwil.

3 dari 5 halaman

Bersyukur

Kiwil kembali memperbaharui unggahannya di Instagram. Ia masih membahas soal masalah yang dialami Meisya karena tak ingin wajahnya disebut mirip Kiwil. Ketimbang memikirkan hal itu, Kiwil meminta kepada putrinya agar lebih bersyukur.

"Untuk apa insecure, bersyukur lebih baik," tulis Kiwil dalam sebuah foto.

4 dari 5 halaman

Lirik Lagu Fiersa Besari

Tak cuma itu, Kiwil juga mengunggah lirik lagu milik penyanyi Fiersa Besari yang berjudul "Pelukku Untuk Pelikmu". Lagu yang menggambarkan mengenai ketidaksempurnaan manusia itu seolah menjadi pengingat yang diberikan Kiwil kepada Meisya.

5 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Warganet merespon unggahan terbaru Kiwil dengan berbagai komentar. Mereka menyukai cara Kiwil memberikan pesan kepada Meisya.

"❤️❤️❤️❤️," tulis akun @kidod_iner memberikan emoji tanda hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.