Sukses

Mantan Suami Rachel Vennya Dikabarkan Dekat dengan Wanita Lain, Niko Al Hakim Beri Pengakuan Mengejutkan

Niko Al Hakim tak ingin menikah buru-buru.

Liputan6.com, Jakarta - Rachel Vennya dan Niko Al Hakim, memutuskan untuk bercerai pada Februari 2021. Kabar miring pun beredar bahwa sang pria sudah dekat dengan banyak wanita.

Walau pria yang akrab disapa Okin, ini membantahnya namun banyak warganet yang tak percaya.

Meski begitu, hubungan Okin dan selebgram masih baik demi kedua anak mereka.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Fighting?

Saat bincang santai dengan Onadio Leonardo, di kanal YouTube miliknya, Rabu (19/5/2021), Okin ditanya apakah fighting untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Rachel Vennya?

"Fighting. Jangan diobrolin lagi lah," ujar Okin.

 

3 dari 5 halaman

Soal Anak

Onad penasaran mengenai hubungannya dengan anak-anak. Diketahui, Okin dan Rachel Vennya dikaruniai dua orang anak. Apakah ada keributan soal anak?

"Justru sebenernya menurut gue kalau ribut itu pun terjadi hal yang bagus dong, karena dua-duanya ingin punya tanggung jawab membesarkan anak itu. Tapi untungnya kita kooperatif soal pembagian seperti apa," paparnya.

"Gue enggak seminggu sekali gitu sih, cuma kalo bisa adil aja. Misalnya udah lima hari ternyata kangen ya udah enggak papa," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Setelah Anak 17 tahun

Setelah berpisah, rupanya Okin tak ingin cepat-cepat melepas status dudanya dan menikah dengan yang lain.

"Kalau gue sih enggak bakal nikah minimal sampai anak gue umur 17 tahun dulu deh," lanjutnya.

 

5 dari 5 halaman

Takut Ada Jarak

Bukan tanpa alasan Okin akan melakukan hal itu. Lantaran, ia tak ingin ada jarak antara anaknya dari pernikahan pertama dengan selanjutnya.

"Misalnya gue balik lagi ya, gue nikah artinya gue punya keluarga baru. Keluarga baru gue punya anak lagi, itu bakal ngebikin satu circle yang bikin nge-gap in ke mereka," sambungnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.