Sukses

Foto Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra Usai Resepsi Pernikahan Beredar

Ustaz Abdul Somad resmi mempersunting Fatimah Az Zahra sebagai pendamping hidup.

Liputan6.com, Jakarta Rangkaian prosesi pernikahan Ustaz Abdul Somad dengan Fatimah Az Zahra berakhir. Diawali akad nikah yang berlangsung pada 28 April 2021, pendakwah yang karib disapa UAS itu menggelar resepsi pernikahan dengan Fatimah pada 20 Mei 2021, kemarin.

Acara resepsi pernikahan Ustaz Abdul Somad dengan perempuan berusia 19 tahun itu digelar secara tertutup dengan mengundang tamu terbatas. Sementara itu, acara pernikahan Ustaz Abdul Somad digelar di Gedung Universitas Darussalam Gontor, Ponorogo, Jawa Timur.

Sehari setelah menggelar resepsi pernikahan, Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra memperlihatkan foto perdana berdua. Dalam foto yang beredar, Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra tampak tengah menikmati pemandangan kota dari Menara Gontor.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Foto Berdua

Potret Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra diunggah akun @supirustadz pada Jumat, (21/5/2021). Akun tersebut memberikan status teks Ustaz Abdul Somad dan Fatimah tengah menikmati pemandangan di pagi hari.

"MasyaAllah, Pemandangan indah pagi hari dari atas menara gontor Bersama Ustadzah Fatimah, kyai dan Istri 😍," tulis akun tersebut yang langsung dibanjiri 2,710 tanda suka dari warganet.

3 dari 4 halaman

Bersama Pimpinan Gontor

Foto kedua menampilkan Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra bersama dengan pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor, KH Hasan Abdullah Sahal dan istri. Keempatnya tampak tersenyum menatap kamera dengan latar belakang kota di atas menara yang tinggi menjulang.

4 dari 4 halaman

Doa Warganet

Warganet yang memperhatikan foto Ustaz Abdul Somad dengan Fatimah Az Zahra ikut senang dengan pernikahan pasangan yang dipertemukan melalui metode ta'aruf ini. Baik Ustaz Abdul Somad dan istrinya disebut sebagai pasangan serasi.

"Baper tiap hari liat ginian..senyum nya itu loh bhagia bnggt ❤️❤️❤️," tulis akun @d_via05

"Masya Allah... ketawanya mirip ya. Suka lihatlah... Ikut merasakan kebahagiaan ustad bersama istri. Bahagianya menular😍. Update terus ya," sambung akun @ri2nrosalia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.