Tyas Mirasih Nyaman Perawatan Tanpa Bedah dan Suntik

Oleh Aditia Saputra pada 21 Mei 2021, 06:30 WIB
Diperbarui 22 Mei 2021, 19:47 WIB
Tyas Mirasih melakukan perawatan
Perbesar
Tyas Mirasih melakukan perawatan

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang artis, Tyas Mirasih harus tetap menjaga penampilannya. Namun semua itu dilakukannya bukan untuk menyenangkan sang suami, Raiden Soedjono. Melainkan karena tuntutan profesinya sebagai seorang public figure. 

Namun meski begitu, mantan kekasih Raffi Ahmad itu tetap tahu diri. Di usianya yang memasuki 34 tahun, dirinya tetap harus melakukan perawatan karena usianya tak muda lagi.

“Kalau suami sih nggak yang minta gimana-gimana, alhamdulillah sih suami santai nggak pernah request ini itu. Karena semuanya kan lebih kepada pekerjaan aku saat ini yang mengharuskan menjaga penampilan,” ujar Tyas Mirasih saat ditemui di Salva Beauty Clinic Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (20/5/2021).

“Tapi sekarang aku juga melihat muka yang sudah mulai (menua) say, kena matahari," tambahnya.

 

Budget

Tyas Mirasih melakukan perawatan
Perbesar
Tyas Mirasih melakukan perawatan

Sebagai seorang wanita, Tyas Mirasih juga menyisihkan budget khusus untuk perawatan wajahnya. Apalagi untuk melakukan perawatan tidaklah murah. 

“Ya nggak apa-apa lah ada pengeluaran dikit untuk menyenangkan orang banyak. Jadi biar lebih enak dilihat," ujarnya.

 

Treatment

Tyas Mirasih mendatangi Salva Beauty Clinic untuk melakukan treatment Duolift Sequential Facial, atau membuat wajah kencang tanpa suntik dan bedah. 

“Saya senang menjalani treatment ini, karena tanpa suntikan maupun bedah, hasilnya juga langsung terlihat setelah treatment,” ucap Tyas Mirasih.

Tyas juga mengatakan, di tengah kesibukannya syuting ia juga memilih treatment yang aman, tanpa efek samping seperti kemerahan dan bengkak. Setelah menjalani treament ini, kata Tyas ia dapat langsung beraktivitas. “Saya bisa langsung bisa mengenakan make up,” ucapnya lagi. 

Manfaat treatment Duolift Sequential Facial adalah menghilangkan kerutan halus tanpa suntikan. Setelah menjalani treatment Duolift Sequential Facial kita akan mendapatkan efek lifting dan mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit wajah terlihat cerah tanpa tindakan aesthetic maupun bedah. 

 

Perawatan

Menurut dr. Lia Angelina dari Salva Beauty Clinic, untuk mengembalikan kulit wajah yang kendur kembali lifting, Duolift Sequential Facial menggunakan gelombang ultrasonik berfrekuensi tinggi.   

Lanjutkan Membaca ↓