Sukses

Ayah Meninggal Dunia, Ridho 2R: Maaf Belum Bisa Bahagiakan Papa dengan Maksimal

Ridho 2R begitu sedih atas kepergian sang ayah, karena belum bisa membalas jasa-jasanya.

Liputan6.com, Jakarta - Duka tengah menyelimuti keluarga Rizki 2R dan Ridho 2R, sang ayah, Abdul Muthalib Piliang bin Abdul Halim Piliang mengembuskan napas terakhirnya, Jumat (21/5/2021). Dikabarkan ayah pedangdut ini meninggal karena sakit.

Sebelumnya, Ridho 2R sempat mengunggah sebuah video bersama sang ibunda, dan ayah di akun Instagram terverifikasi miliknya, Senin (17/5/2021). Saat itu, ia berada di Medan untuk merayakan Lebaran bersama.

Idho, begitu biasa ddisapa bahkan mendoakan kedua orangtuanya.

"Ido sayang mamak❤️🥺 Ido sayang papa❤️🥺 Selalu sehat yah mamak papa😥Love you more❤️," tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berkehendak Lain

Tapi Tuhan berkehendak lain. Sang ayah, lebih dulu pergi untuk selama-lamanya. Sekali lagi, Idho, mengungkapkan perasaannya kepada sang ayah.

"Papa sayang🥺😭Yang tenang yah pa disana. Ido sayang papa,insyaallah kita kumpul lagi di surga nya Allah yah pa🥺🙏miss you so much pah❤️🥰," tulis Idho, Jumat (21/5/2021).

3 dari 5 halaman

Minta Maaf

Sebagai anak yang tengah merintis karier di Jakarta, Ridho mengaku belum bisa memberikan kebahagiaan kepada ayahnya.

"Maaf paa blom bisa bahagian papa dengan maksimal didunia ini🙏🙏😭❤️," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Doa Terbaik

Tak lupa, Ridho 2R juga meminta doa kepada semua orang untuk sang ayah agar bisa diterima amal perbuatannya oleh Allah SWT.

"Mohon doa nya yah fams,mudah mudahan papa ikiido khusnul khotimah,di lapangkan kuburnya,diampuni segala dosa dosa nya aamiin ya allah..Abdul muthalib piliang bin Abdul halim piliang.Alfatihah🙏," ia mengakhiri.

5 dari 5 halaman

Sabar dan Ikhlas

Tak sedikit selebritas Tanah Air dan warganet ikut memanjatkan doa untuk ayah si kembar Rizki dan Ridho 2R, dan juga memberikan ketenangan untuk mereka.

"Innalillahi wa innalillahi rojiun Turut berduka cita yg mendalam Ido ... semoga husnul khotimah Amiiin 🤲🤲🤲💝," tulis Eddies Adelia.

"Innalilahi wainnalilaihi rojiuuun , yg sabar & ikhlas yah Ido 😢😢😢," timpal Chintami Atmanegara.

"Inna lillahi wa inna ilaihi roji’un.Semoga almarhum ayahanda Allah ampuni khilafnya, diterima amal kebaikannya, dijauhkan dari siksa kubur dan Allah tempatkan di tempat terbaik di sisiNya. @da2_ridho @da2_rizki123," tambah Adrian Maulana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.