Sukses

Orangtua Atta Halilintar Panggil Ustaz Doakan Kesehatan Aurel Hermansyah

Orangtua Atta Halilintar mengiringi duka atas keguguran kandungan Aurel Hermansyah dengan doa.

Liputan6.com, Jakarta - Kesedihan yang kini tengah melanda Aurel Hermansyah akibat keguguran, juga turut dirasakan keluarga besar Atta Halilintar. Terutama, tentu saja orangtua Atta, yakni Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk.

Namun begitu, orangtua Atta Halilintar mengiringi duka dengan doa. Sampai-sampai, mereka mengundang ustaz agar Aurel Hermansyah dan Atta sehat selalu.

"Papa mama aku sampai manggil ustaz di sana buat gelar doa bersama. Mereka mendoakan biar self healing," ujar Atta Halilintar, seperti disampaikannya dalam kanal YouTube Starpro.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pesan dari Ayah Atta

Halilintar Anofial Asmid sebelumnya mengingatkan di media sosial bahwa setiap manusia tentu akan mendapatkan ujian dari Yang Maha Kuasa. Sehingga ia meminta putranya untuk memiliki hati yang tulus.

3 dari 5 halaman

Pasti Diuji

“For Atta dan Aurel apapun bagaimana pun, siapapun pasti diuji ada keji dan ada puji. Ingat Tuhan melihat dan menilai hati, siksa-Nya memiliki hati yang keji,” kata Halilintar Asmid.

4 dari 5 halaman

Pesan Ibunda Atta

Tak hanya sang ayah. Ibunda Atta Halilintar juga sempat menyampaikan pesan yang menyentuh kepada Aurel dan Atta.

"Anak2ku @attahalilintar & @aurelie.hermansyah semoga kalian terus diberi kekuatan lahir bathin, kesehatan dan kepulihan, dan kesiapan jiwa menghadapi segala tantangan masa depan," tulisnya.

5 dari 5 halaman

Kabar Keguguran

Sebelumnya, putri Anang Hermansyah mengalami keguguran dengan mengabarkan di akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (18/5/2021).

Sebelumnya, sang ibunda, Krisdayanti, mengantar Aurel ke rumah sakit untuk memeriksa kandungannya. Dalam keterangannya, Aurel Hermansyah mendoakan sang buah hati.

"Innalillahi Wa Innailaihi Roji’un. Selamat jalan anakku sayang..," tulisnya.

Di akhir kalimat, Aurel Hermansyah meminta kepada buah hatinya untuk mendoakan dirinya dan sang suami.

"Doain mama & papa dr surga ya," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.