Sukses

Usai Galau, Nikita Mirzani Ngaku Pernah Rapuh dan Bongkar 5 Kriteria Pasangan Idaman

Dalam sesi tanya jawab virtual dengan warganet di medsos, Nikita Mirzani mengaku pernah rapuh lalu menyebut kriteria suami idaman.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani mendadak puitis. Ini tampak dari sejumlah status teks yang diunggah di Instagram Stories, Kamis (20/5/2021). Tulisan berlatar hitam polos itu menyiratkan putus cinta.

Dugaan ini menguat ketika bintang film Nenek Gayung dan Lihat Boleh Pegang Jangan membahas hubungan yang timpang. Yakni, ketulusan hati yang tak terbalas dan berujung luka hati.

Aku memberikan ketulusan hati dan pengorbanan dengan sepenuhnya. Namun yang kurasakan hanyalah goresan luka yang membuatku enggan merasakan cinta lagi,” ujar mantan istri Dipo Latief.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Memperjuangkan, Mengikhlaskan

Dalam cinta ada masanya untuk berharap dan ada waktu untuk berhenti. Ada saat untuk memperjuangkan, namun ada juga untuk mengikhlaskan,” ibu tiga anak ini menambahkan.

Setelahnya, pada hari yang sama, Nikita Mirzani menggelar tanya jawab daring di Instagram Stories bertajuk Tanya Yuk. Sejumlah warganet menggeruduk sesi tanya jawab ini.

3 dari 5 halaman

Menghargai Pasangan

Salah satunya bertanya, setelah tiga kali gagal nikah plus pernah putus cinta, “Dengan lelaki yang bagaimana kamu ingin menua dan menghabiskan sisa usia?” Ini direspons sang artis.

Sama lelaki yang bisa menghargai pasangannya. Bisa diajak tukar pikiran. Saling mengerti satu sama lain,” pelantun “Baby I Hate You” dan “Selalu Salah” menjawab.

4 dari 5 halaman

Berdiri di Kaki Sendiri

Nikita Mirzani lalu menambahkan dua syarat lain yang tak kalah penting terkait suami atau pasangan idaman. “Pintar sudah pasti. Dan bisa berdiri di kakinya sendiri,” imbuhnya.

Pertanyaan menarik lainnya datang dari warganet yang penasaran, apakah di balik gelar Wanita Amazon dan Nyai Huru Hara, hati Nikita Mirzani pernah merapuh? 

5 dari 5 halaman

Namanya Manusia Biasa

Pernah ngerasain rapuh enggak sih, Kak? Apa yang kakak lakuin ketika rasa itu muncul?” tulisnya. Nikita Mirzani mengaku bagaimana pun ia adalah manusia biasa.

Pastilah, namanya manusia biasa. tapi biasa kalau sudah ngerasain rasa itu, gue lalu menyibukkan diri. Dan untuknya kerjaan gue banyak, sih. He he he, Mangaaat!” balasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.