Sukses

Ayah Meninggal Dunia karena Sakit, Rizki dan Ridho 2R Langsung Terbang ke Medan

Dari penuturan tim manajemen, diketahui bahwa ayah Rizki dan Ridho 2R meninggal dunia karena sakit.

Liputan6.com, Jakarta Duka tengah menyelimuti keluarga Rizki 2R dan Ridho 2R. Ayah mereka, Abdul Muthalib Piliang, meninggal dunia pada Jumat (21/5/2021).

Sang ayah meninggal dunia sekitar pukul 07.20 WIB. Kabar duka ini disampaikan Rizki 2R melalui unggahan di akun Instagram terverifikasinya.

"Ya Allah Ya Robb 😭😭 Iki syg papa😭❤️ tapi Allah lebih syg papa😭😭😭 Begitu cepat terasa waktu ini berlalu ya Allah, baru saja merasakan kebersamaan keluarga," tulis suami Nadya Mustika Rahayu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sakit

Kabar duka ini dibenarkan Yuna, tim manajemen dari Rizki dan Ridho 2R. Dari penuturannya, diketahui ayah Rizki dan Ridho meninggal dunia karena sakit.

 

3 dari 4 halaman

Di Medan

Hanya, Yuna belum mengetahui secara pasti sakit yang diderita ayah Rizki dan Ridho 2R. "Benar (meninggal dunia), di Medan. Meninggal karena sakit dan saya enggak tahu detailnya sakit apa," kata Yuna saat dihubungi wartawan.

 

4 dari 4 halaman

Di Perjalanan

Mengetahui kabar duka tersebut, Rizki dan Ridho 2R langsung bertolak ke Medan guna menemui keluarga serta jenazah ayah. "Lagi dalam perjalanan ke Medan dari Jakarta. Belum tahu (info pemakaman). Cuma memang jenazahnya sekarang di Medan," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.