Sukses

Diduga Putus Cinta Lagi, Nikita Mirzani Tulis Pesan Menohok: Kau Akan Menyesal Telah Kehilangan Diriku

Sepanjang hari kemarin, Nikita Mirzani beberapa kali menulis status teks galau di akun Instagram. Ia diduga putus cinta lagi.

Liputan6.com, Jakarta Tak ada angin, tak ada hujan Nikita Mirzani menulis status teks galau di Instagram Stories, Kamis (20/5/2021). Nuansa sedih makin terasa kala ibu tiga anak ini menggunakan latar hitam polos.

Warganet menduga Nikita Mirzani lagi putus cinta. Tanda-tanda sedang jatuh cinta menguat kala bintang film Nenek Gayung dan Mama Minta Pulsa mengunggah foto cowok yang wajahnya ditutup emotikon.

Ini dia muka pacar aku, dia selalu tersenyum,” cuit Nikita Mirzani di akun Instagram terverifikasinya, awal Mei 2021. Siapa sangka beberapa minggu kemudian, ia sedih dan menulis pesan menohok untuk seseorang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berhentilah Menepuk Punggungku...

Teruntuk masa lalu, berhentilah menepuk punggungku. Aku tidak ingin melihat ke belakang. Menyedihkan rasanya mengetahui dirimu sudah berusaha semaksimal mungkin namun semuanya masih belum cukup,” tulis Nikita Mirzani.

Untuk kali pertama, pelantun “Baby I Hate You” dan “Selalu Salah” merasakan sembilu penyesalan. Nikita Mirzani mengaku kini terjebak dalam dua perasaan.

3 dari 5 halaman

Aku Merasakan Penyesalan

Untuk pertama kalinya aku mulai merasakan penyesalan. Perasaan di masa aku berada di antara kasihan pada diri sendiri dan membenci diriku sendiri, tentang seluruh hidupku,” cuitnya.

Setelahnya, Nikita Mirzani menulis “end of story” pertanda kisah cinta telah berakhir. Namun, bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak membuktikan dirinya perempuan tangguh.

 

4 dari 5 halaman

Engkau Akan Menyesal

Nikita Mirzani memastikan, kala kisah cinta kandas, bukan ia yang kehilangan seseorang. Justru seseorang itulah yang kehilangan Nikita Mirzani. Ini disampaikannya dalam status teks berikutnya.

Dalam interval waktu ini, aku mungkin menyesal telah mencintaimu. Tapi untukmu, engkau akan menyesal telah kehilangan diriku sepanjang hidupmu,” Nikita Mirzani menyambung.

5 dari 5 halaman

Di Balik Kenangan Pahit

Ia percaya selalu ada hikmah di balik musibah. Dalam hal ini, kisah cinta yang kandas. Nikita Mirzani mengambil langkah bijak untuk menarik pelajaran dari semua ini.

Aku akan meresapi semua makna di balik kenangan pahit yang kau berikan itu. Dan akan kujadikan pelajaran menuju masa depan yang lebih baik,” artis kelahiran Jakarta, 17 Mei 1986 mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.