Sukses

Malinda Furniture, Perabotan Buruan Para Artis dan Selebgram Kini Terjun Ke Bisnis Online 

Salah satu yang gemar mengkoleksi Malinda Furniture adalah Krisdayanti.

Liputan6.com, Jakarta Malinda Furniture mencoba menjawab permintaan pasar dengan merambah bisnis online. Saat ini Malinda merupakan distributor furniture dari brand Amerika nomer satu di tanah air.  Maka tidak heran jika Malinda mengisi rumah rumah Mewah di seluruh Indonesia dan banyak di buru oleh para artis, selebgram dan kaum millenial. Salah satunya adalah diva pop Krisdayanti. 

Krisdayanti mengaku memang hobi mengkoleksi furniture berkualitas. Malinda Furniture juga banyak menghiasi perumahan mewah dan juga mengisi hotel, resort, apartemen dan klinik-klinik kecantikan.  

Saat ini, Malinda Furniture menghadirkan media online di mana masyarakat bisa menciptakan rumah impiannya hanya dengan sentuhan jari. 

“Semoga dengan Website E-Commerce ini, Customer Malinda tidak perlu repot-repot lagi terbang ke jakarta ataupun mesti menempuh kemacetan hanya untuk melakukan transaksi,” ujar Andy Lim selaku CEO Malinda Furniture Gallery dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Koleksi

“Setiap bulannya, koleksi baru selalu berdatangan sesuai warna dan design yang sedang trend dari Brand Caracole, Bernhardt, Michael Amini, Hooker Furniture dan lain lain. Pelanggan akan kesulitan untuk berpindah pindah dari 1 cabang ke cabang yang lain, hanya untuk mengetahui seperti apa koleksi yang terbaru. Sekarang cukup mengakses website, maka customer langsung mengetahui apa yang terbaru,” tambah Andy.

 

3 dari 3 halaman

Showroom

Showroom Malinda Furniture berdiri sudah ada sejak tahun 1999 di gedung Jakarta Design Center Slipi, dan kemudian berkembang ke cabang cabang lainnya. 

“Saat awal pandemi Corona terjadi, Showroom Malinda sempat buka dan tutup tutup hampir 3 bulan sesuai dengan Instruksi Edaran dari Gubernur Anies Baswedan. Dan saat tutup itu, Malinda melakukan kegiatan Work From Home sehingga segala sesuatunya dilakukan secara online. Interaksi secara Online dengan Customer ini sangat diminati oleh kedua pihak, baik customer maupun malinda. Karena selain terhindar dari kontak fisik, juga tetap bisa melayani permintaan pelanggan dengan segala kebutuhannya,” pungkas Andy Lim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini