Sukses

Mikro Film Memori Memberi Kekuatan Menghiasi Kampanye Kingston Is With You

Mikro film Memori Memberi Kekuatan (Memories Empower) menceritakan tentang proses pemulihan diri melalui memori.

Liputan6.com, Jakarta Pemutaran perdana mikro film baru berjudul Memori Memberi Kekuatan, membuka kampanye “Kingston Is With You” pada 11 Mei 2021 lalu. Kampanye ini digelar oleh pihak Kingston untuk menyambut visi mereka dalam hal menyimpan kenangan pengguna dengan produk memori dan penyimpanan Kingston Technology.

Mikro film Memori Memberi Kekuatan (Memories Empower) menceritakan tentang proses pemulihan diri melalui memori. Melalui pesan baru tersebut, Kingston ingin menghidupkan kembali memori yang tak terlupakan dalam hidup banyak orang.

Ditekankan dalam mikro-film ini bahwa memori tidak hanya ada di masa lalu, namun juga dapat menjadi kekuatan yang memotivasi seseorang agar bisa terus bergerak maju dalam hidup.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Gandeng Sutradara Ternama

Kingston percaya bahwa video merupakan salah satu cara terbaik untuk menceritakan sebuah kisah. Serial mikro-film Trilogy A Memory to Remember yang sudah dirilis sebelumnya, berfokus pada pentingnya memori masa lalu dan telah menyentuh hati jutaan orang.

Tahun ini, seiring dengan tema "Kingston Is With You," Kingston kembali berkolaborasi dengan Sutradara iklan ternama, Lo Ging-zim, untuk mengarahkan mikro-film Kingston untuk keempat kalinya. Lo Ging-zim juga menyutradarai tiga mikro-film Kingston sebelumnya.

 

3 dari 6 halaman

Membawa Memori ke Masa Depan

Jika serial mikro-film Trilogy A Memory to Remember berfokus pada kisah masa lalu yang tak terlupakan, Memori Memberi Kekuatan (Memories Empower) melewati batasan ruang dan waktu masa kini dan masa depan.

Cerita yang menggambarkan pertemuan seorang gadis setelah mengalami perubahan drastis dalam hidup. Menunjukkan bahwa memori tidak hanya menghubungkan orang dengan masa lalu mereka, tetapi juga memberikan keberanian untuk terus bergerak maju. Kingston mengajak para penonton untuk memulai perjalanan pemulihan diri melalui mikro-film ini.

 

4 dari 6 halaman

Agenda Tantangan

Setelah pemutaran mikro-film, kampanye dilanjutkan dengan giftbox edisi terbatas, dan "Challenge Memori 7 Hari" untuk mengajak pengguna Kingston menelusuri kembali memori mereka yang paling berharga.

Kingston secara khusus merancang giftbox edisi terbatas yang menghubungkan memori dengan panca indera. Giftbox tersebut dilengkapi dengan kartu"Challenge Memori 7 Hari", yang berisi 7 misi sederhana untuk pengguna.

Sehingga, giftbox dapat membantu mereka menghidupkan kembali memori paling berharga dan memberikan kesempatan untuk memenangkan hadiah yang menghangatkan hati.

Kingston juga akan melakukan aktivitas promosi bagi pelanggan untuk mengabadikan memori bermakna mereka dan merasakan kekuatan memori melalui produk Kingston.

 

5 dari 6 halaman

Perubahan Drastis Masyarakat

Perubahan secara drastis yang terjadi pada tahun 2020 sangat mempengaruhi kehidupan sehari-hari masyarakat. Berkenaan dengan hal tersebut, Kevin Wu, Sales/Marketing and Business Development Vice President of APAC region, Kingston, menyampaikan pernyataan terkait hal itu.

“Kingston selalu menjadi pemimpin yang memungkinkan setiap orang untuk mengabadikan memori mereka melalui solusi produk memori dan penyimpanan kami yang paling andal dan berkualitas tinggi, baik untuk bisnis, kreatif maupun kegiatan harian," ujarnya dalam keterangan resmi.

"Kami sangat percaya pada kekuatan memori dan dampaknya yang tidak terbatas. Pada saat ini, kami ingin memberikan inspirasi dan kekuatan kepada banyak orang dengan berkomitmen bahwa 'Kingston Is With You.' Kami berusaha untuk menyertai semua pelanggan kami dalam merayakan momen berharga dan mendampingi mereka menghadapi masa-masa sulit," lanjutnya.

"Kami juga ingin mengungkapkan kekaguman dan rasa hormat kami yang terdalam, dan memberi penghormatan kepada mereka yang menunjukkan keberanian dan kekuatan selama masa penuhujian ini," pungkasnya.

 

6 dari 6 halaman

Kekuatan Memori Kotak Hadiah Edisi Terbatas Kingston

Untuk memperluas kredo Memori Memberi Kekuatan (Memories Empower) lebih jauh, Kingston secara khusus merancang giftbox memori edisi terbatas yang dapat menstimulus panca indera: penglihatan, sentuhan, rasa, pendengaran dan penciuman.

Giftbox terdiri dari kartu yang berisi tantangan selama 7 hari terkait memori dan masker wajah Kingston x CSD gratis. Giftbox ini diharapkan dapat mendorong kita untuk mengingat kembali momen-momen kecil namun berharga dan menemukan kembali kebahagiaan dari hal-hal kecil dalam hidup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.