Sukses

Ustaz Abdul Somad Gelar Resepsi Pernikahan dengan Fatimah Az Zahra, Acara Tertutup dengan Jumlah Tamu Terbatas

Ustaz Abdul Somad menikahi Fatimah Az Zahra pada Rabu, 28 April lalu di Jombang, Jawa Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menggelar prosesi akad nikah pada 28 April lalu, Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra secara resmi menggelar resepsi pernikahan pada Kamis (20/5/2021). Resepsi pernikahan pendakwah yang karib disapa UAS dengan Fatimah digelar secara tertutup.

Gedung Universitas Darussalam Gontor, Ponorogo, Jawa Timur, menjadi tempat resepsi pernikahan yang dipilih Ustaz Abdul Somad dan Fatimah. Selain tertutup, acara resepsi pernikahan Ustaz Abdul Somad dan Fatimah juga tak dihadiri banyak tamu undangan.

"Resepsi pernikahan tersebut digelar tertutup dengan undangan terbatas," kata Humas Pondok Modern Darussalam Gontor Taufik Afandi kepada pewarta.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Foto Resepsi Pernikahan

Fakta mengenai resepsi pernikahan Ustaz Abdul Somad dan Fatimah juga dibagikan akun Instagram @supirustadz. Akun tersebut membagikan foto resepsi pernikahan Ustaz Abdul Somad dengan perempuan yang diketahui baru berusia 19 tahun.

 

3 dari 4 halaman

Dekorasi Serba Ungu

Dalam foto tersebut, terlihat acara resepsi pernikahan Ustaz Abdul Somad dan Fatimah didominasi warna ungu sebagai dekorasi tata pelaminan. Tampak Ustaz Abdul Somad dan Fatimah tengah berfoto dengan salah satu tamu undangan, yakni Ustaz Dasad Latif.

4 dari 4 halaman

Doa Warganet

Warganet memberikan doa untuk pernikahan Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra. Mereka ikut senang dengan kebahagiaan pernikahan yang dilaksanakan sang penceramah usai berlangsungnya hari raya Idul Fitri.

"Masya allah tabarakallah 😍😍 seneng liat ustad dah nikah..samawa ya ustad UAS dan istri..aamiin," tulis akun @sriresmi92

"MaasyaAllah😍 ikut senyum2 liat inii, sehat selalu UAS dan Isteri, Aamiin," sambung akun @siti_mariamasaga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.