Sukses

Alvin Faiz dan Larissa Chou Dikabarkan Cerai, Ini Kata Pihak Pengadilan

Benarkah Alvin Faiz dan Larissa Chou bercerai?

Liputan6.com, Jakarta - Selalu terlihat harmonis, belakangan rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou malah diterpa isu tak tak mengenakkan. Mereka digosipkan akan bercerai.

Isu ini berawal dari unggahan Instagram Stories putra sulung almarhum Ustaz Arifin Ilham. Ia mengunggah foto pengantin dengan keterangan yang memicu berbagai asumsi.

"THE END," tulis Alvin Faiz dengan emotikon menangis dan patah hati, Selasa (18/5/2021).

Dalam foto pengantin itu, Alvin Faiz dan Larissa Chou berpose dengan sang ibu, Wahyuniati Al-Waly dan sang adik, Ameer Azzikra.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kedatangan Pihak Ponpes ke Pengadilan

Menyusul isu ini, tersiar juga berita yang mengatakan bahwa perwakilan Pondok Pesantren Az Zikra milik keluarga Ustaz Arifin Ilham, telah mendatangi Pengadilan Agama Cibinong. Apa tujuan kedatangannya?

"Mungkin (datang) hanya tanya-tanya. Kalau tanya kan belum bisa dijadikan konsumsi publik. Kalau belum jadi perkara kan saya nggak bisa beri keterangan bahwa ini sudah ada," ujar Dede Supriyadi, Panitera Pengadilan Agama Cibinong saat ditemui Kapanlagi.com di kantornya, Kamis (20/5/2021).

3 dari 4 halaman

Tak Ada Pendaftaran Perceraian

Namun yang pasti belum ada pendaftaran gugatan atas nama Alvin Faiz dan Larissa Chou. "Yang jelas belum terdaftar. Belum ada pendaftaran atas nama beliau, Alvin (Faiz)," tutupnya.

Sementara itu, ada juga warganet yang berasumsi bahwa unggahan Alvin Faiz bukan mengarah pada perceraian. Melainkan merujuk pada Ameer Azzikra yang sebentar lagi akan melepas status lajang.

4 dari 4 halaman

Pernikahan Alvin dan Larissa

Pernikahan Alvin Faiz dan Larissa Chou yang berlangsung pada 6 Agustus 2016 sempat menghebohkan publik. Di usianya yang masih 17 tahun, anak Ustaz Arivin Ilham itu memutuskan menikah secara taaruf dengan gadis keturunan Tionghoa bernama Larissa Chou.

Sebelum menikah, Larissa Chou memutuskan untuk mualaf. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai seorang putra yang diberi nama Yusuf Alvin Ramadhan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.