Sukses

Cerita Emma Stone Pakai Gaun dengan Ekor 12 Meter Sambil Naik Truk Sampah di Cruella: Fenomenal...

Ada pula kostum Emma Stone lain di Cruella, yang saking besarnya, bisa menutupi mobil.

Liputan6.com, Jakarta Cruella, film terbaru Disney yang menampilkan latar belakang sosok antagonis di film 101 Dalmatians, bakal bertabur gaun-gaun fantastis. Emma Stone sang pemeran Cruella de Vil, tentu ikut mengenakan gaun seperti ini.

"Kostumku yang paling-paling favorit dan menggelikan adalah sebuah gaun yang kukenakan saat naik truk sampah, karena ada ekornya sepanjang 40 kaki," tutur Emma Stone dalam konferensi pers daring yang digelar Disney baru-baru ini. Sekadar informasi, bila dikonversikan 40 kaki ini setara dengan 12 meter.

Bintang The Amazing Spider-Man ini menambahkan, bagian ekor ini tak dipasang ke gaun sejak awal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menutup Mobil

"Awalnya itu tak dipasang ke gaunnya, karena tentu saja [kalau dipasang] aku tak bisa bergerak ke mana-mana. Jadi mereka menambahkannya pada menit-menit terakhir saat aku naik ke truk sampah untuk syuting bagian itu," kata dia.

Ia menambahkan, "Dan ini fenomenal-maksudku, kami enggak bisa memakai gaun seperti ini di kehidupan nyata."

Tak cuma gaun ini, ada kostum lain yang membekas di ingatannya. Yakni rok yang saking besarnya, bisa menutupi mobil.

3 dari 5 halaman

Fantastis

"Ini juga hebat banget. Mencoba berjalan naik ke atas mobil lalu menutupi keseluruhannya dengan rok itu benar-benar fantastis," tutur aktris 32 tahun ini.

Ia mengatakan momen-momen seperti inilah yang membuatnya benar-benar merasa sedang mengerjakan sebuah film.

4 dari 5 halaman

Tanpa CGI

Emma Thompson, sang lawan main, ikut mengomentari dua kostum Emma Stone.

"Aku [ada di sana] untuk keduanya, dan tak ada yang menggunakan CGI. Semuanya betulan. Kamu [Emma Stone] naik ke atas mobil dan memutar kainnya, dan kamu melakukannya berjuta-juta kali, karena ini susah," kata Emma Thompson.

Pada bagian Emma Stone naik truk sampah misalnya, efek ekor gaun yang meliuk seperti ular pun benar-benar terjadi. "Itu semua nyata, dan aku begitu menyukainya, bahwa itu bukan CGI," tutur Emma Thompson.

5 dari 5 halaman

Sinopsis Cruella

Cruella mengisahkan awal perjalanan sang tokoh antagonis dalam 101 Dalmatians, sejak masih kecil. Lahir dengan nama Estella (Emma Stone), semasa bocah ia adalah gadis pemberani, sinis, dan tak takut melanggar aturan. Alhasil ia tak jarang menerima hukuman, bahkan sampai dikeluarkan dari sekolah.

Setelah sang ibu, orangtua satu-satunya meninggal dunia, Estella melarikan diri ke London dan bergabung dengan kawanan pencuri cilik.

Bertahun-tahun hidup sebagai pencuri, Estella merasakan keinginan kuat untuk menggapai cita-citanya di dunia fashion. Akhirnya, ia bertemu dengan The Baroness (Emma Thompson), desainer kondang yang tak segan menginjak orang untuk mencapai tangga kesuksesan.

Cruella tayang pada 26 Mei mendatang di bioskop Tanah Air. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.