Sukses

Punya Tubuh Seksi, Obsesi Chintya Ramlan Ingin Tampil Total di Dunia Akting

Chintya Ramlan mengaku siap fokus di dunia hiburan Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Tanah Air banyak kedatangan wajah baru. Salah satunya adalah Chintya Ramlan yang belakangan mulai mengisi sederet program televisi. Dari FTV, sampai Program Reality Show, hingga talkshow mulai dibintanginya. Bahkan, belum lama ini beberapa produk memintanya untuk menjadi bintang iklan.

Chintya Ramlan mengaku sangat mensyukuri hal itu lantaran di tengah pandemi ia dirinya masih terus disibukkan dengan banyaknya pekerjaan.

“Alhamdulillah aku sekarang disibukkan casting, syuting, isi konten Youtube, dan lainnya. Bagiku usia muda memang harus dimanfaatkan untuk banyak berkreativitas dan membuat karya," ujar Chintya Ramlan dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersyukur

Gadis 20 tahun itu mengaku bersyukur kehadirannya di jagad hiburan tanah air memang terbilang moncer. Pasalnya baru tahun lalu ia memulainya dengan mengikuti sebuah ajang model dan berhasil meraih gelar Miss Popular Photogenic 2020. Kecantikan dan personalitinya yang berkarakter membuat wanita yang masih menjomblo ini langsung kebanjiran pekerjaan di dunia seni peran.

 

3 dari 4 halaman

Merantau

Rupanya hal itu karena tekad kuat yang ia bawa sejak 2 tahun lalu memutuskan merantau dari kampung halamannya di Pinang, Sumatera Utara ke Jakarta untuk berkarir di dunia hiburan tanah air. 

“Dari awal aku ingin eksis di dunia seni peran. Aku ingin menaklukkan ibukota dengan kemampuanku berakting. Dalam waktu dekat aku juga akan bergabung dengan sekolah akting untuk mengembangkan potensiku," tekadnya.

 

4 dari 4 halaman

Tekad

Rupanya di balik tekadnya yang kuat itu ada keluarga yang menjadi motivasi sendiri bagi Chintya dalam menapaki jalannya sebagai artis seni peran. 

“Aku  ingin membahagiakan kedua orang tua ku, mau membelikan mereka rumah. Sekarang waktunya mereka beristirahat di rumah, biar aku yang bekerja keras," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini