Sukses

KD Sarankan Aurel Hermansyah dan Suami Refreshing Tanpa Kamera, Atta Halilintar: Dalam 24 Jam, 22 Jam Kita Tanpa Kamera

Atta Halilintar diminta untuk istirahat membuat konten.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah mengalami keguguran, tentu Aurel Hermansyah sangat bersedih, begitu juga dengan Atta Halilintar. Keduanya bahkan masih sering menangis.

Sebagai orangtua, Krisdayanti pun memberi nasihat. Anggota DPR RI ini menyarankan agar pasangan pengantin baru tersebut refreshing sejenak dari sorotan kamera. Ada masanya mereka perlu istirahat membuat konten.

"Kadang kalau kita melulu membuat kondisi kita sampai kecapekan dan stress, kita perlu diem dulu," ucap istri Raul Lemos ini dikutip dari YouTube Intens Investigasi yang diunggah Rabu (19/5/2021).

"Nggak perlu harus develop terus-terusan itu orang harus tahu. Itu kan juga pasti ada tekanan. Jadi saya bilang rileks, jalan-jalan tanpa ada kamera, tanpa ada ini, santai. Pasti lebih enak," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanggapan Atta

Atta Halilintar pun menanggapi hal ini. Sang YouTuber mengatakan bahwa hanya sebagian kecil dari hidupnya bersama sang istri yang tersorot kamera.

"Dalam 24 jam, 22 jamnya kita berdua tanpa kamera. Jadi dua jamnya mungkin kita update ke team, apa yang harus dikerjain, kan kita ada PR PR juga, kerjaan juga. Jadi kontrak ada yang harus dikerjain, story, atau apa," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Kontrak Kerja

Menurutnya, ada beberapa pekerjaan bersama produk yang sudah terikat dengan kontrak. Namun ia bersyukur karena pihak yang bekerja sama dengannya dapat memahami kondisi saat ini.

"Tapi alhamdulillah brand mengerti kami nggak bisa dulu 1-3 hari. Undangan TV juga belum sampai sekarang. Maunya sampai lega dulu, istriku sehat dulu kembali berkegiatan, insyaAllah diganti yang lebih baik," paparnya.

4 dari 4 halaman

Atta Panen Kritikan

Sementara itu, akhir-akhir ini Atta Kalilintar juga dikritik keras oleh sejumlah warganet lantaran dianggap terlalu mengekspos kehidupan pribadinya bersama sang istri. Seperti kata penulis Kalis Mardiasih

"Sejujurnya, simpati mendalam ke aurel hermansyah karena pengalaman reproduksinya dieksploitasi jadi konten terus menerus. Ga kebayang naik turun kondisi mentalnya dengan segala pengalaman reproduksi+sosial yg mesti ia lalui," cuitnya, Rabu (19/5/2021).

Hingga berita ini disusun, cuitan itu telah mendapat lebih dari 29 ribu likes dan lebih dari 7 ribu retweets.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.