Sukses

Drakor Mouse Berakhir, Lee Seung Gi Ungkap Adegan Jung Ba Reum Favoritnya

Lee Seung Gi menceritakan kesannya selama melakoni karakter Jung Ba Reum di drakor Mouse.

Liputan6.com, Seoul - Episode final drama Korea Mouse akhirnya berakhir. Dan seperti biasa, para bintangnya mengucap pamit dan terima kasih kepada pemirsa setia drakor ini.

Sang bintang utama, Lee Seung Gi, tentu tak ketinggalan. Tak hanya pamit, ia juga menceritakan kesannya selama melakoni karakter Jung Ba Reum.

"Jung Ba Reum adalah karakter penjahat pertama dalam karier aktingku, dan aku luar biasa lega penggemar menyukai penampilanku dan tak terlalu ilfeel dengan sisi baruku ini," tutur sang aktor Korea, seperti diwartakan Soompi, Kamis (20/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Drama Istimewa

Pria 34 tahun ini mengatakan Mouse adalah drama yang mendapat tempat istimewa di hatinya.

"Meski Mouse telah berakhir, kurasa ini akan selalu menjadi drama yang sangat spesial. Kurasa aku sangat beruntung bisa bekerja dengan orang-orang hebat," kata dia.

Lee Seung Gi menambahkan bahwa ia berharap agar pemirsa bisa bertahan di masa sulit seperti sekarang ini.

3 dari 5 halaman

Pergulatan Jung Ba Reum

Bintang Busted ini juga mengungkap satu adegan favoritnya di film ini. Yakni saat Jung Ba Reum yang berlumuran darah setelah membunuh Go Moo Won, mengungkap kemarahannya kepada Tuhan.

"Kurasa dialognya seperti, 'Kuharap Kamu menghentikanku untuk menjadi seorang monster' dan ini benar-benar merangkum pergulatan dalam diri Jung Ba Reum sang predator," kata dia.

 

4 dari 5 halaman

Adegan Favorit Lee Hee Joon

Tak hanya Lee Seung Gi, rekan-rekannya ikut mengenang karakter yang mereka mainkan. Lee Hee Joon, pemeran Go Moo Chi yang berhati lembut, juga bercerita tentang adegan favoritnya.

"Adegan yang langsung teringat adalah saat [Go Moo Chi] yang sangat menyukai dan sayang kepada Choi Hong Joo, mengucapkan hal yang sebenarnya tidak menjadi maksud hatinya," kata Lee Hee Joon.

 

5 dari 5 halaman

Kecurigaan Oh Bong Yi

Sementara Park Ju Hyun sang pemeran Oh Bong Yi yang memiliki trauma, mengatakan adegan favoritnya adalah saat karakternya mulai menaruh kecurigaan setelah melihat bekas luka Jung Ba Reum.

"Itu adalah adegan di mana Bong Yi mulai menaruh kecurigaan terhadap Ba Reum, seseorang yang selalu ia percaya, karena itu adegan ini menandakan awal dari ketidakbahagiaannya. Meski begitu, atmosfer di lokasi saat syuting sangat menyenangkan dan hangat," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.