Sukses

Usai Keguguran, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Sering Menangis Hingga Alami Traumatis

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar belum bisa menghapus kesedihan usai janinnya gugur.

Liputan6.com, Jakarta - Keguguran membuat Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sangat terpukul. Bagaimana tidak, keduanya memang sudah sangat menantikan kehadiran buah hati sebagai penyempurna kebahagiaan.

Diakui Atta Halilintar, hingga kini dia dan sang istri masih sering menangis bila mengingat musibah yang dialami. Keduanya masih belajar untuk ikhlas.

"Ya kita sekarang mau nenangin pikiran biar nggak stres juga, kepikiran terus kan. Kalau ngobrol berdua masih suka nangis, jadi kita mau happy-happy dulu, ikhlaskan," papar sang YouTuber dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Kamis (20/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Traumatik

Pasangan selebritas ini rupanya juga mengalami traumatik. Karena itu, mereka tengah mencari cara untuk menjernihkan pikiran, salah satuya berencana berlibur ke luar kota.

"Sekarang melepaskan semua pekerjaan, sempat terucap juga sama istri apa kita ke luar kota dulu, ke mana dulu, kan kalau ditanyain kan puyeng, ditanyain teman juga teringat terus. Jadi traumatisnya masih ada lah," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Aurel Wanita Kuat

Lebih lanjut, Atta Halilintar mengatakan bahwa sebenarnya sang istri adalah orang yang sangat kuat. Hanya saja rasa kehilangan calon buah hati memang begitu besar.

"Tapi yang namanya manusia, sekuat-kuatnya pasti ada hari yang kita nggak berhenti berair terus nangis terus, jadi after tiga hari itu mungkin agak normal," ungkap sang YouTuber

4 dari 4 halaman

Nangis Berdua

"Kan bisa kita masuk ke ruang tengah senyum-senyum ketawa, terus pas masuk kamar lagi mau tidur berdua kepikiran. Entah aku yang nangis, entah dia yang nangis, lihat-lihatan, nangis dua-duanya gitu. Ya itu normal lah menurutku manusia," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.