Sukses

Michelle Ziudith Dapat Kejutan dari Band Idolanya, NOAH

Dalam acara konferensi pers sinetron terbaru SCTV, Michelle Ziudith mendapatkan kejutan dengan kehadiran NOAH sebagai special guest star.

Liputan6.com, Jakarta Michelle Ziudith rupanya menyimpan kekaguman kepada band fenomenal, NOAH. Michelle Ziudith mengakui bahwa ia begitu mengidolakan band asal Bandung itu sejak ia masih kecil.

Michelle Ziudith patut berbangga karena saat ini ia dan band idolanya itu terlibat dalam sebuah project yang sama. Michelle berperan dalam sinetron terbaru SCTV, Badai Pasti Berlalu. Sementara NOAH dipercaya untuk mengisi original soundtrack sinetron tersebut.

"Aku ngefans sama NOAH, suka dari SMP atau SD ya. Terkhusus sama Ariel NOAH karena punya hobi yang sama, ngerakit Gundam," kata Michelle Ziudith saat menggelar konferensi pers secara virtual pada Rabu (19/5/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kejutan

Rupanya, dalam acara tersebut Michelle Ziudith mendapatkan kejutan dengan kehadiran NOAH sebagai special guest star. Michelle Ziudith pun tidak dapat menyembunyikan rasa bahagianya.

"Halo kak Ariel, ayo ngerakit Gundam bareng," kata Michelle Ziudith spontan.

 

3 dari 4 halaman

Pujian

Ariel NOAH pun memberikan pujiannya kepada Michelle Ziudith. Tak banyak wanita yang memiliki hobi yang sama dengannya yaitu merakit Gundam.

"Jarang-jarang loh ada perempuan suka main gunpla (Gundam Plastic model). Berarti kamu kreatif banget," balas Ariel.

 

4 dari 4 halaman

Keterlibatan NOAH

Dalam kesempatan itu, NOAH juga menceritakan keterlibatannya dalam sinetron terbaru SCTV ini. Mereka mengaku perlu memutar otak untuk bagaimana membuat aransemen baru untuk lagu Badai Pasti Berlalu. Mengingat, lagu tersebut juga sudah sangat legendaris sebelumnya.

"Seperti yang lain sedang kerjakan, kita juga ikutan di project ini, kita sedang mengerjakan proyect yang susah ini, kita membawakan karya yang legendaris, jadi kita harus putar otak sekali. Pertama kita dapat tawaran ini, kita langsung highlight judulnya, wah ini jadi tantangan banget," aku Ariel NOAH.

"Ini benar-benar bikin kita kayak estafet di studio, gimana aransemennya, gimana biar beda sama sebelumnya, yang sebelumnya sudah sangat unik, jadi gimana caranya kita aransemen yang udah unik ini," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.