Rumah Tangga Jonathan Frizzy Diterpa Isu Perceraian, Istri Tak Lagi Gunakan Cincin Kawin Jadi Pemicunya

Oleh Hernowo Anggie pada 20 Mei 2021, 10:34 WIB
Diperbarui 20 Mei 2021, 10:40 WIB
Jonathan Frizzy
Perbesar
Jonathan Frizzy (Instagram/ijonkfrizzy)

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka dikabarkan retak. Pasangan yang sudah dikaruniai tiga anak ini disebut tengah mengalami prahara rumah tangga. Kabar itu mencuat setelah Dhena diketahui tak lagi mengenakan cincin pernikahan yang diberikan aktor yang karib disapa Ijonk.

Dhena membenarkan dirinya tak lagi mengenakan cincin kawin yang pernah disematkan Ijonk di hari pernikahan mereka pada 27 Mei 2012. Tapi, kata dia, hal itu terjadi bukan baru-baru ini yang membuat kabar prahara rumah tangga merebak.

"Cincin kawin? Memang enggak, sudah lama sekali dari sebelum punya anak. Memang enggak pakai sih, hilang sudah begitu enggak pakai juga," kata Dhena menjelaskan alasan tak mengenakan cincin kawin dari bintang film Pocong Setan Jompo.

 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Tak Ada Masalah

[Bintang] Jonathan Frizzy
Perbesar
Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy (Instagram/dhenafrizzy)

Dhena memastikan dirinya dan Ijonk sama-sama tak lagi mengenakan cincin kawin. Ia menampik spekulasi bahwa hal itu jadi pemicu kabar rumah tangganya tak lagi harmonis.

"Kalau saya enggak pakai cincin, dia (Ijonk) enggak pakai cincin kan bukan berarti kita ada masalah, benar enggak sih?" Dhena menerangkan.

 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Bantahan Dhena

Dhena Devanka membantah pernikahannya dengan Jonathan Frizzy bermasalah (YouTube/SCTV)
Perbesar
Dhena Devanka membantah pernikahannya dengan Jonathan Frizzy bermasalah (YouTube/SCTV)

Pengakuan mengenai pernikahannya yang masih baik-baik saja dengan Ijonk disampaikan Dhena melalui saluran YouTube SCTV dengan judul Dhena Devanka Tak Lagi Pakai Cincin Kawin, Rumah Tangga Jonathan Frizzy Retak? - Status Selebritis yang tayang 18 Mei 2021.

Selain membantah tak lagi mengenakan cincin kawin sebagai penyebab retaknya hubungan suami istri, Dhena juga menepis faktor pemicu lainnya.

 

 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Gosip Cekcok

[Bintang] 8 Foto Kekompakan Jonathan Frizzy dengan Buah Hati
Perbesar
Jonathan Frizzy dan Dhena Devanska bersama anak-anak (Foto: instagram.com/ijonkfrizzy)

Ijonk dan Dhena diterpa isu kerap cekcok dan mengalami perselisihan rumah tangga. "Cekcok, namanya rumah tangga kan ada ininya, tapi saya enggak pernah cekcok yang gimana tuh sama dia," Dhena menegaskan.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Masih Tinggal Serumah

[Bintang] Jonathan Frizzy
Perbesar
"Happy Bday my ade Zayn! Udah gede cepet gede makin pinter makin doyan ngomong.. sehat dan panjang umur yes Boy! “abear apyuuu”😘," tulis pria biasa disapa Ijonk itu. (Instagram/dhenafrizzy)

Dhena memastikan pernikahan dengan Ijonk baik-baik saja. Ia dan Ijonk masih tinggal bersama meski kerap ditinggal syuting berjam-jam. "Oh ya of course dong tinggal satu rumah. Suami kerja, syuting kan stripping (kejar tayang -red) dari pagi," Dhena membeberkan.

"Kalau stripping kan kita enggak tahu ya waktunya sampai jam berapa. Bisa sampai malam banget atau bisa sampai subuh dan sebisa mungkin dia akan ngeluangin waktu buat anak-anak. Kalau weekend waktunya buat aku dan anak-anak," dia memungkasi.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓