Sukses

Aurel Hermansyah Keguguran, Krisdayanti Tegaskan Putrinya dan Atta Halilintar Subur Sekaligus Sehat

Keguguran di usia kandungan 5 minggu bukan hal mudah bagi Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Krisdayanti pastikan pasutri ini subur dan sehat.

Liputan6.com, Jakarta Vonis keguguran diterima Aurel Hermansyah ketika Anang dan Ashanty berada di luar negeri. Krisdayanti setia mengawal si sulung melewati masa-masa sukar.

KD menenangkan dan mengingatkan Nyonya Atta Halilintar untuk tidak khawatir. Sekali keguguran bukan berarti Allah menutup selamanya peluang untuk beroleh keturunan.

Kepada awak media, Krisdayanti membeberkan kondisi terkini Aurel Hermansyah pascakeguguran. Aurel mencoba ikhlas meski aura kesedihan masih mengambang di wajahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Saya Bilang Jangan Khawatir

“Saya bilang jangan khawatir, karena mereka ini sama-sama pasangan yang subur dan sehat jadi kapan saja mau mulai planning itu bisa,” tutur pelantun “Ku Tak Sanggup” dan “Cobalah untuk Setia.”

Sekali lagi Krisdayanti menegaskan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sehat sekaligus subur. Ia menduga, putrinya kecapaian melewati euforia pernikahan dan bulan madu tempo hari.

3 dari 5 halaman

Kalian Pasangan yang Sehat

“(Saya bilang) jadi disyukuri saja bahwa kalian ini pasangan yang sehat. Jadi insyallah kalau Tuhan kasih kepercayaan lagi, bisa kok,” ungkap Kridayanti. Kini, Aurel Hermansyah kembali ke rutinitas.

Pemilik album Sayang dan Cahaya menyampaikan ini dalam video Krisdayanti Tentang Keguguran Aurel Hermansyah di kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (19/5/2021).

4 dari 5 halaman

Jadi Ikutan Sedih

Apakah Aurel sudah 100 persen ikhlas? “Kalau ikhlas... kadang namanya anak-anak (bilang) ikhlas tapi mungkin Aurelnya melihat suaminya sedih jadi ikutan sedih atau nangis, itu wajar. Biasa,” Krisdayanti menjelaskan.

“Kemarin Aurel cerita, dia sudah balik lagi bersih-bersih rumah. Kembali lagi beraktivitas jadi saya pikir kembali ke rutinitas. Pengin jalan-jalan, pengin makan, ya sudah happy-happy saja,” ia menyambung. 

5 dari 5 halaman

Semoga Saya Disertakan

Krisdayanti bersyukur berada di sisi Aurel Hermansyah kala putrinya menghadapi kenyataan pahit. Tak ada doa yang dilantun sang diva kecuali anak-anak sehat dan ia selalu disertakan dalam setiap langkah mereka.

“Kesempatannya ada, waktunya ada. Artinya, seberapa pun saya diminta untuk dilibatkan saya pasti membuka diri untuk melibatkan. Saya doanya cuma satu, ya Allah (semoga) saya disertakan oleh anak,” Krsidayanti mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.