Sukses

Krisdayanti Sebut Aurel Hermansyah Bisa Mulai Program Hamil Lagi Setelah Lewati 2 Periode Datang Bulan

Krisdayanti beberkan kondisi terkini Aurel Hermansyah pascakeguguran. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti menyampaikan kondisi terkini Aurel Hermansyah setelah keguguran. Diceritakan sang diva, sebelum vonis keguguran terdengar, Aurel merasakan sakit yang luar biasa hebat.

Sensasi sakit ini dipicu kontraksi, lalu perdarahan menghebat hingga keluar gumpalan darah. Tiba di rumah sakit, dokter melakukan cek darah. Tanpa pemeriksaan USG pun, dokter bisa memastikan darah Aurel telah negatif.

Artinya, Nyonya Atta Halilintar tidak hamil lagi. Krisdayanti menemani putri sulungnya melewati masa-masa sulit. Tak hanya kondisi fisik, kesehatan mental Aurel Heramnsyah pun dipantaunya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pengambilan Darah

“Dengan pengambilan darah itu prediksinya jadi jauh lebih terlihat bahwa usia kandungannya belum mencapai lima minggu seperti yang disampaikan selama ini di media. Memang belum kuat janinnya itu” beri tahu Krisdayanti.

Ini disampaikan bintang sinetron Doaku Harapanku lewat video Krisdayanti Tentang Keguguran Aurel Hermansyah di kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (19/5/2021).

3 dari 5 halaman

Tanpa USG

“Saat kontrol, tanpa USG pun, sudah dilihat dari hasil darahnya bahwa sudah negatif (tidak hamil -red). Jadi enggak perlu lagi ada USG memang sudah negatif dengan keluarnya gumpalan darah di hari sebelum dia merasakan adanya kontraksi,” imbuhnya.

Saat perdarahan makin hebat, Krisdayanti mengingatkan putrinya untuk tetap ikhtiar namun menurunkan ekspektasi agar jika kemungkinan terburuk terjadi, ia tak tenggelam dalam kesedihan.

4 dari 5 halaman

Less Expectation, Doa Terus

“(Saya bilang) jangan terlalu (berharap), less ekspektasi tapi doa terus. (Aurel waktu itu menjawab) Aku ikhlas kok Mi,” kenang pelantun “Menghitung Hari” dan “Mencintaimu.”

Yang disyukuri Krisdayanti, dokter memberi penjelasan yang runut, detail, dan mudah dipahami oleh anak serta menantunya. Termasuk, kapan Aurel Hermansyah bisa hamil lagi. 

5 dari 5 halaman

Setelah Dua Periode

“Kapan lagi mereka memulai untuk program (hamil) lagi. Artinya setelah dua periode Aurel datang bulan baru dia boleh program lagi. Artinya bukan program seperti bayi tabung atau lain-lain,” beber KD.

“Dua anak ini tuh subur. Jadi bulan ini sampai dua bulan lagi tuh diharapkan pakai pengamanlah berhubungannya supaya (ovariumnya) sehat dulu, harus bersih dan lain-lain,” Krisdayanti mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.