Sukses

Kondisi Terkini Hesti Purwadinata yang Positif Covid-19

Hesti Purwadinata dan kekuarga terinfeksi Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Hesti Purwadinata mengumumkan bahwa ia terinfeksi Covid-19. Tak sendiri, keluarga besarnya juga mengalami sakit serupa.

Melalui akun Instagramnya, presenter Tonight Show ini pun menyampaikan kondisi terkini. Menurutnya, keadaannya sudah berangsur membaik dari sebelumnya.

"Haii semua, yang menanyakan keadaan gue bagaimana alhamdulillah sudah sangat membaik. dan iya gue positif Covid-19 almost 10 day dari hasil PCR gue," tulis Hesti Purwadinata pada Rabu (19/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dirawat di RS

Hanya saja, ia tak menjalani isolasi mandiri. Gejala yang dialami membuat Hesti Purwadinata harus mendapat penanganan di salah satu rumah sakit.

"Kebetulan saya berpisah isomannya dengan keluarga karena harus dirawat intensif di RS," ucap ibu dua anak ini.

3 dari 4 halaman

Masih Drop

Itulah mengapa baru sekarang Hesti memberi kabar kepada publik soal dirinya yang dinyatakan positif Covid-19.

"Memang dari kemarin belum mau sharing karena masih drop dan keadaan tak memungkinkan, daripada salah ngomong eym," kata dia.

4 dari 4 halaman

Menyerang Fisik dan Psikis

Diakui Hesti Purwadinata, serangan virus tersebut cukup membuat fisik dan mentalnya jatuh.

"When something like this happens, it takes time for me tu figure it out. Jaga kesehatan ya semua," ia mengakhiri keterangannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.