Sukses

Yuni Shara Sebut Media Sosial Pengaruhi Kondisi Kandungan Aurel Hermansyah

Yuni Shara, yang merupakan tante dari Aurel Hermansyah rupanya sempat mewanti-wanti Atta Halilintar dan Aurel untuk selalu menjaga kesehatannya.

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat ini tengah bersedih. Pasalnya, kandungan Aurel Hermansyah tidak mampu bertahan lama.

Aurel Hermansyah diketahui mengalami keguguran di usia kandungan yang masih sangat muda. Sebelum mengalami keguguran, kesehatan Aurel Hermansyah juga sempat menurun.

Yuni Shara, yang merupakan tante dari Aurel Hermansyah rupanya sempat mewanti-wanti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah untuk selalu menjaga kesehatannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jaga Kesehatan

Yuni Shara memberikan pesan kepada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terkait dampak negatif media sosial terhadap kesehatan mereka.

"Atta lebih sensitif, mereka itu kan dengan followers yang banyak, saya selalu bilang 'banyak yang suka, ada juga yang gak suka sama kita, yang penting kalian fokus, pikirin kesehatan kalian'," kata Yuni Shara dikutip dari tayangan YouTube KH Infotainment pada Selasa (18/5/2021).

 

3 dari 4 halaman

Berpengaruh

Menurutnya, media sosial cukup berpengaruh terhadap kesehatan mental kita. Terlebih lagi bagi Aurel Hermansyah yang tengah mengandung.

"Jadi saya minta doanya semoga keadaan mereka sehat karena pengaruh pikiran mereka, apa lagi dengan adanya sosmed juga kan berpengaruh juga,"  ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Keguguran

Seperti diberitakan sebelumnya, Aurel Hermansyah mengumumkan berita bahwa ia mengalami keguguran melalui sebuah unggahan di Instagram pribadinya. Lewat unggahan itu, Aurel Hermansyah juga menuliskan salam perpisahan kepada calon buah hatinya itu.

"Innalillahi Wa Innailaihi Roji’un 👼🏽🙏🏾🥲Selamat jalan anakku sayang. Doain mama & papa dr surga ya 🥲🙏🏾,," tulis Aurel Hermanysah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.